Bursa Kripto CoinEx Memperkenalkan Dana Amal Bernilai Jutaan Dolar 

Lukman
CoinEx telah menjelma menjadi bursa kripto kelas atas yang disukai investor. (Foto: CoinExblog)

SURABAYA, iNews.id - Industri kripto yang terus berkembang telah berhasil memajukan banyak bisnis di dalamnya, salah satunya adalah bisnis bursa kripto seperti CoinEx.

Mengutamakan pengalamanm kenyamanan dan keamanan pengguna, CoinEx telah menjelma menjadi bursa kripto kelas atas yang disukai investor, sehingga dapat terus mencetak pertumbuhan di usia yang masih terbilang muda.

Atas keberhasilan yang telah diraih, CoinEx telah berkomitmen untuk menghadirkan kesejahteraan untuk banyak orang, terlibat ke dalam kegiatan amal global melalui badan amalnya, CoinEx Charity.

“CoinEx Charity telah menyelenggarakan acara amal di banyak tempat, yang mencakup Filipina dan Nigeria sejak 2021. Tahun ini, CoinEx juga meluncurkan Dana Amal bernilai jutaan dolar, serta terlibat aktif dalam kegiatan amal di seluruh dunia,” ujar CEO dan Pendiri dari CoinEx, Haipo Yang, Jumat (29/7/2022).

Menengok perjalanan CoinEx Charity, badan amal ini telah mendonasikan 700 paket perawatan untuk anak-anak di Uniuyo Teaching Hospital, Nigeria pada Desember 2021, mengirim tim penyelamat untuk korban bencana topan di Filipina pada Januari 2022.

Selain itu, CoinEx Charity juga telah membagikan paket makanan untuk 100 keluarga miskin di Iran pada Februari 2022 dan mengirimkan hadiah paskah untuk lebih dari 500 anak di daerah miskin di Brasil pada April 2022.

“CoinEx Charity selalu ingin berkontribusi pada kesejahteraan publik global, berfokus pada pengembangan manusia, pendidikan, pengentasan kemiskinan, bantuan darurat dan perawatan kesehatan,” ujar Haipo Yang.

Pada 26 Mei lalu, badan amal ini juga telah menjalankan kegiatan donasi buku untuk anak-anak di seluruh dunia, serta membangun ruang baca untuk sekolahan di beberapa negara.

Dan pada bulan Juni kemarin, program donasi ini telah hadir di 8 negara, meliputi Thailand, Vietnam, Indonesia, Nigeria, Malaysia, Brasil, Korea Selatan, India, dan Venezuela.

“CoinEx Charity menyumbangkan sekitar 11.000 buku dan menyediakan ruang belajar yang lebih banyak dan lebih baik untuk anak-anak miskin, agar mereka bisa membaca dan belajar dengan penuh semangat kapan saja, di mana saja. Didukung oleh lautan buku, anak-anak bisa temukan impian mereka dan berjuang untuk masa depan yang lebih baik,” ujar tim CoinEx Charity.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network