Jakarta X Beauty 2022, Oasea Laboratories Tebar Promo dan Hadiah Liburan ke Alor

Ali Masduki
Pengunjung bisa mengenal lebih lanjut tentang produk-produk Oasea. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Oasea Laboratories ikut mensukseskan helatan Jakarta X Beauty (JXB) 2022, di Jakarta Convention Center.

Mulai tanggal 28 - 31 Juli 2022, salah satu local skincare brand dengan konsep blue beauty yang fokus pada pelestarian dan keseimbangan ekosistem laut tersebut, memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mendapatkan edukasi tentang skincare dan kesehatan kulit melalui berbagai kegiatan menarik.

"Mengusung tema besar “Skinperience”, pada booth Oasea Laboratories, pengunjung bisa mengenal lebih lanjut tentang produk-produk Oasea, value dari brand Oasea sendiri," kata Brand Director of Oasea Nurtaqi Irzalia.

Setiap harinya, kata dia, Oasea Laboratories menghadirkan berbagai special treat mulai dari diskon up to 20% hingga berbagai kegiatan berhadiah menarik. 

Antara lain Glowing Game Zone (vending machine), konsultasi gratis dengan dermatologist, Skinperience Challenge, dan Bring Back Empty Bottle. 

"Pengunjung booth Oasea berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, produk gratis, Oasea merchandise, hingga hadiah utama yaitu liburan ke Alor, NTT," ujarnya.

Menariknya, pada booth Oasea Laboratories terdapat display berupa logo Oasea yang terbuat dari beragam limbah plastik yang telah melalui proses upcycle. 

"Adapun upcycle logo ini menjadi simbol bahwa Oasea Laboratories adalah brand yang menganut prinsip keberlanjutan," ucap Nurtaqi.

Selain itu, Oasea Laboratories juga berkomitmen dalam usaha penyelamatan biota laut, salah satu caranya adalah dengan bekerja sama dengan Thresher Shark Indonesia untuk membantu konservasi Hiu Tikus di Alor, NTT.  

Setiap 1% dari penjualan produk-produk Oasea Laboratories disumbangkan kepada Thresher Shark Indonesia untuk menyokong program mereka yaitu Thresher Shark Conservation Champion.

"Kami ingin memberikan edukasi yang lebih luas kepada masyarakat untuk menjaga ekosistem laut yang lebih baik, serta mengedepankan inovasi produk yang dapat membantu permasalahan kulit dan menjaga lingkungan laut yang lebih baik juga," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network