Timnas Indonesia U-16 Bakal Tampil Ngotot, Ini Jadwal Pertandingan Nanti Malam

Hakiki Tertiari
Tim Nasional (Timnas) Indonesis U-16 bakal tampil ngotot dalam pertandingan lolos Piala AFF U-16 2022.(Foto : Okezone)

YOGYAKARTA, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesis U-16 bakal tampil ngotot dalam pertandingan lolos Piala AFF U-16 2022. Tim Indonesia bakal bersaing ketat dengan Timnas Vietnam U-16 supaya bisa menduduki punak klasmen.

Kedua tim tersebut di atas kertas keduanya masih bisa lolos ke semfinal dengan status juara grup maupun runner up terbaik. Sekadar diketahui, tim yang berhak lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022, hanya juara dari tiga grup plus satu runner up terbaik. Baik Timnas Indonesia U-16 maupun Vietnam, masih memenuhi kedua syarat tersebut.

Timnas Indonesia U-16 kini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan enam poin dari dua laga. Begitu pun dengan Vietnam, yang ada di peringkat kedua dengan raihan poin sama.

Akan tetapi, Vietnam kalah selisih gol dari Timnas Indonesia U-16. Skuad Garuda Asia sudah mencetak 11 gol tanpa kebobolan. Sedangkan, Vietnam mencetak 10 gol dengan satu kebobolan. Itu artinya Timnas Indonesia U-16 surplus 11 gol, sementara Vietnam hanya surplus 9 gol saja secara hitung-hitungan selisih gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network