Keren! Pembangunan Zona Integritas Kanim Surabaya Jadi Percontohan Denpasar

Arif Ardliyanto
Kantor Imigrasi Surabaya menerima kunjungan dinas dari dua UPT asal Provinsi Bali. Kedua UPT itu adalah Kantor Imigrasi Denpasar dan Rumah Detensi Denpasar. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNews.id -  Kantor Imigrasi Surabaya menerima kunjungan dinas dari dua UPT asal Provinsi Bali. Kedua UPT itu adalah Kantor Imigrasi Denpasar dan Rumah Detensi Denpasar. Mereka datang ke Surabaya dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM. 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ka UPT masing-masing datang dan menerima benchlearning serta diskusi panel terkait pembangunan ZI WBK/WBBM oleh Kanim Surabaya. Khususnya dalam upaya Kanim Surabaya mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang tahun ini dilaksanakan penilaiannya. 

Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Chicco A. Muttaqin dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan apresiasinya karena telah menjadikan Kanim Surabaya sebagai tempat untuk melaksanakan studi tiru. 

"Kami senang sekali bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik. Selain menjadi wadah pengembangan, juga menjadi ajang silahturahmi serta membuka cakrawala berpikir untuk peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan Zona Integritas," katanya.

Usai diskusi, rombongan berkesempatan untuk office tour dan mengamati kegiatan pelayanan serta inovasi yang telah dibangun Kanim Surabaya. Di antaranya, mobil paspor keliling, gedung pelayanan, hingga berbagai inovasi yang telah dikembangkan oleh Kanim Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network