Bank Jatim Revitalisasi Alun-Alun Kabupaten Jombang

Ali Masduki
Penyerahan CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi alun-alun kabupaten Jombang. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bankjatim) merevitalisasi Alun-Alun Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bankjatim Peduli.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Tonny Prasetyo, kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, dan didampingi Wakil Bupati Kabupaten Jombang Sumrambah, serta sejumlah jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengapresiasi atas terselenggaranya acara penyerahan CSR Bank Jatim Peduli  berupa revitalisasi alun-alun, di mana hal tersebut merupakan upaya pemerintah setempat untuk menata alun-alun Jombang agar lebih representatif. 

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar,” katanya usai seremoni penyerahan, Senin (26/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang guna meningkatkan kesejahteraan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Jombang. 

Bank Jatim berharap revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat, diantaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang. Sehingga masyarakat di sekitar bangga dan jati diri serta karakter Jombang sebagai Kota Santri dapat tercipta dengan lebih kuat. 

"Semoga alun-alun Kabupaten Jombang ini menjadi tempat interaksi seluruh masyarakat baik yang bersifat edukatif maupun rekreatif,” ucapnya.

CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bankjatim kepada masyarakat Kabupaten Jombang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bankjatim.

Bankjatim juga senantiasa hadir dengan beragam layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah. 

Layanan Bank Jatim yang telah ada di tengah-tengah masyarakat dapat digunakan sebaik mungkin, diantaranya layanan QRIS dan Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan Jconnect Mobile untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network