Roy Jeconiah Obati Kerinduan Penggemar di Cafe Tenda Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya

Ali
Roy Jeconiah tampil energik membius para pengunjung Cafe Tenda yang berada diarea Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Roy Jeconiah Isoka Wurangian atau Roy Jeconiah mengobati kerinduan para penggemarnya di Surabaya. Mantan vokalis Boomerang, salah satu band Rock asal Surabaya ini tampil energik membius para pengunjung Cafe Tenda yang berada diarea Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya.

Rocker era 80-an itupun mengajak para pecinta musik rock yang datang dari berbagai daerah di Indonesia bernostalgia bersama dengan melantunkan lirik khasnya. Bahkan, musisi kelahiran Surabaya 8 November 1969 ini menyalami satu per satu penggemarnya yang bersantai menikmati sajian Cafe Tenda.

Regional general Manager Intiwhiz Jatim Dany Budiman menuturkan, dihadirkannya Roy Jeconiah ini, selain untuk memeriahkan ulang tahun ke 7 Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, sekaligus untuk membuktikan bahwa musik rock tidak tidur. 

“Kami sengaja mengundang Roy, untuk menyampaikan sebuah pesan bahwa ditengah tantangan yang sedang terjadi, mas Roy mampu bertahan sebagai seorang rock star yang masih bisa tetap eksis samapai saat ini," tuturnya, Jumat (04/11/2022).

Selain dihadiri Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh Direktur Operational Intiwhiz, Tito Munawar dan Human Resource & Training Manager Intiwhiz Samsuri.

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menyampaikan, bahwa dalam rangka Ulang tahun Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya tak hanya mengundang Roy Jeconiah sebagai bintang tamu. 

Namun beberapa kegiatan sosial juga digelar, diantaranya Social Charity Fogging, Tumpeng Celebration, Social Charity Medical Check-up.

Social Charity Fogging akan dilaksanakan di area sekitar hotel pada tanggal Minggu 06 November di kelurahan Tandes, Surabaya Barat. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk masyarakat.

“Ditengah musim hujan, kami merasa perlu melakukan Fogging, untuk mengantisipasi demam berdarah, dimana Fogging sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini”, ungkapnya.

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur, management Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan menggelar potong tumpeng Bersama di hari Jumat 11 November 2022. 

Setelah itu, Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan Kembali menggelar kegiatan sosial Social Charity Medical Check-up yang akan bertempat di car Free Day, di area Taman Bungkul Surabaya. Pada kegiatan ini, masyarakat yang hadir akan diberikan layanan Kesehatan gratis berupa, pemeriksaan Cek gula darah, Tensi darah, Kolesterol, dan asam urat.

Kemudian pada puncak acara, Whiz Darmo Harapan Surabaya akan menggelar pertunjukan budaya yaitu Local Culture Show, yaitu Ludruk dan music khas Surabaya. Rencananya akan digelar di Café Teda Surabaya yang masih satu area di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, Jl. Darmo Harapan 1, Surabaya. 

Melalui Local Culture Show, management hotel mengajak para seniman lokal untuk Bersama-sama melestraikan budaya local Surabaya sebagai salah satu daya Tarik pariwisata lokal Surabaya.

Seluruh rangkaian acara tersebut diharapkan dapat mengangkat pertumbuhan ekonomi sektor pariwisata dengan sumberdaya lokal, khusunya di Surabaya dan Jawa Timur dengan segala kekayaan budayanya.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network