Buru Gangster, Wali Kota Bersama Kepolisian Tangkap 12 Otak Pelaku Kerusuhan

Arif Ardliyanto
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terus memburu gangster yang membuat kenyamanan warga kota terganggu. Sebanyak 12 orang yang diduga otak kerusuhan diamankan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menegaskan tidak ada toleransi bagi pihak yang mengganggu warga. Ia telah menangkap 12 otak pelaku tawuran bersama aparat kepolisian.

Wali Kota mengajak seluruh warga untuk bergerak bersama memberantas aksi tawuran dan gangster di Kota Pahlawan. Seusai menggelar apel bersama persiapan operasi gabungan TNI/Polri serta Organisasi Masyarakat (Ormas) di halaman Balai Kota. Wali Kota Eri bersiap menuju ke titik - titik rawan terjadi aksi tawuran.

Eri menyampaikan, ketika razia berlangsung ditemukan ada 12 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran untuk ditindaklanjuti. Tindak lanjut yang dilakukan adalah pembinaan kepada remaja yang terlibat dalam aksi tersebut. 

“Saya sebelumnya menyampaikan kepada Pak Kapolrestabes, ketika ketua geng-nya sudah ditangkap, maka akan mudah mendapatkan data anak buahnya. Nanti akan kami datangi semua rumahnya, bukan untuk diapa-apakan loh ya, tapi kita ikutkan sekolah kebangsaan, kita bentuk karakternya” kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network