Ria Ricis Ungkap Manfaat Detoslim, Salah Satunya Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Ali
YouTubers Ria Ricis diketahui mendapatkan endorse produk Detoslim. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meski ada banyak metode diet, tapi sebenarnya ada cara lain untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. 

Salah satunya adalah produk yang diformulasikan khusus untuk yang ingin menurunkan berat badan secara alami, dan tentunya aman untuk tubuh serta tanpa efek samping dan juga memiliki kandungan bahan alami berkualitas premium. 

Dengan 3 varian yang sama-sama dapat membantu menurunkan BB berlebih secara ampuh dan efektif, yaitu varian madu, teh dan kapsul.

Menyimak tentang produk penurun berat badan, salah satu YouTubers Ria Ricis yang diketahui mendapatkan endorse produk Detoslim yang mengatakan, dirinya memilih produk ini karena banyak manfaatnya. Diantaranya bisa menurunkan berat badan berlebih, membantu menekan nafsu makan, membantu melancarkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan BAB.

"Oya, bisa membantu membersihkan darah kotor, membantu mengurangi kolesterol jahat, membantu membuang racun (mendetoks) tubuh, membantu mengecilkan perut juga loh," ungkapnya.

Ria Ricis melanjutkan, dengan menekan nafsu makan dan melancarkan pencernaan, sehingga zat-zat yang tidak diperlukan dapat secara teratur dibuang melalui feses, namun tidak membuat lemas karena madu sendiri juga bermanfaat untuk menambah tenaga.

Kemudian dengan 3 varian yang sama-sama dapat membantu menurunkan BB berlebih secara ampuh dan efektif, yaitu varian madu, teh dan kapsul.

Kandungan Madu

Dengan kandungan madu adalah Mel Depuratum, Murayya Paniculata Folium Extract, Zingiber Purpureum Rhizoma Extract, Guazumae Ulmifolia Folium Extract.

Kandungan Teh 

Kandungan untuk teh Detoslim hanya 1, yaitu 100% Guazumae Ulmifolia Folium Extract.

Kandungan Kapsul 

Sedangkan untuk varian terakhir yaitu Kapsul dari produk ini ada 4, yaitu Guazumae Ulmifolia Folium Extract, Curcuma Domestica Rhizoma Extract, Murayya Paniculata Folium Extract dan Zingiber Purpureum Extract.

Selain Ria Ricis, juga ada beberapa publik figur yang mengkonsumsi Detoslim, seperti Atta Halilintar, Judika, Brisia Jodie, Gisella Anastasia, Ustadz Solmed, Ustadz Riza Muhammad, Anggota JKT48 seperti Chika, Anin, dan Christy, Dokter Indonesia seperti dr. Jeffry dan dr. Akbar Baza.

Bahkan sudah terverifikasi halal dari MUI dan BPOM. Dilansir dari Instagram @herbal.programhamil DETOSLIM telah terjual lebih dari 21.000 pieces di berbagai marketplace di Indonesia

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network