David Ozora Dikabarkan Sudah Bisa Membuka Mata Tetapi Belum Sepenuhnya Baik, Begini Kondisinya

Helena Java Shyanti
David sudah sering membuka mata tetapi belum sepenuhnya. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya - David Ozora korban yang dianiaya oleh Mario Dandy Satrio sempat koma selama beberapa hari dan sekarang mendapat kabar baik.

Rustam, paman David Ozora, mengklaim bahwa David sudah sering membuka mata tetapi belum sepenuhnya. David disisi lain belum bisa mengidentifikasi siapa pun.

Dia mengatakan kepada wartawan pada Rabu, (8/3/2023) "Kondisinya masih belum sadar sepenuhnya. Jadi dia itu sudah bisa membuka mata, sudah sering melihat akan tetapi belum bisa mengenali siapa pun, termasuk di dalamnya orangtuanya saja tidak dikenali." Kata Rustam

Ia melanjutkan, saat ini David Ozora masih mendapatkan perawatan intensif dari tim medis di ICU. Para dokter sendiri menyimpulkan bahwa hingga saat ini kondisi David belum memiliki istilah yang pasti.

"David diibaratkan seperti bayi yang masih dalam proses mengenali. Pendengarannya disebut sudah merespons, tapi memang kondisinya belum mengetahui suara yang didengar," jelasnya.

Perlu diketahui, polisi telah menetapkan Shane Lukas (19) dan Mario Dandy Satriyo (20) sebagai tersangka. Di Rutan Polda Metro Jaya, keduanya ditahan di sel terpisah. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keduanya bekerja sama untuk menyembunyikan kebenaran.

Dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun, Mario dijerat Pasal 355 ayat (1) KUHP subsidair Pasal 354 ayat (1) KUHP subsidair Pasal 353 ayat (2) KUHP subsidair Pasal 351 ayat (2) KUHP dan atau Pasal 76c juncto Pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak.

(Penulis: Martin Ronaldo / Helena Java Shyanti)

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network