Jalan Kayoon Surabaya Gempar, Kantor Notaris Terbakar Hebat, Dokumen Diperkirakan Ludes

Fahrezi Chandra
Jalan Kayoon Surabaya Gempar, Kantor Notaris Terbakar Hebat, Dokumen Diperkirakan Ludes. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kejadian mengerikan di Jalan Kayoon, Surabaya jadi tontonan. Kantor notaris yang berada di Ruko Blok B-6 Surabaya terbakar hebat, disinyalir banyak dokumen yang ikut ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran ini membuat pengendara yang melintas panik. Imbas dari kantor notaris di Ruko Blok B-6 milik Emil Zulkarnain terbakar hebat. Bagian dalam kantor habis terbakar tak tersisa, beruntung tidak ada korban karena kantor dalam keadaan tutup dan tidak ada aktivitas di dalamnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya Dedik Irianto menuturkan, kebakaran ini dilaporkan pukul 09.41WIB. Pihaknya mengerahkan sembilan unit mobil ke lokasi dan terpaksa membuka paksa pintu ruko.

Barang elektronik dan beberapa berkas di dalam kantor tersebut terbakar habis. “Kami lakukan pemadaman dan api berhasil padam 10 menit kemudian. Tidak ada korban. Ruko tiga lantai dan hanya lantai I saja yang terbakar,” ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Djoko Soesanto mengungkapkan, beberapa barang elektronik di dalam kantor notaris itu terbakar. Mengenai kerugian masih dalam pendataan. Pihaknya juga ke lokasi dan meminta bantuan Tim Inafis untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

“Diduga lupa mencabut kabel sehingga terjadi korsleting listrik dan membakar lantai satu ruko,” terangnya. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network