Tiga Tim Promosi Liga I, Aji Santoso Goda Tim Sultan Milik Raffi Ahmad 

Ambar Supriyanto
Coach Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan komentar terhadap tiga tim yang mendapatkan promosi Liga I.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Keberhasilan Persis Solo, Rans Cilegon dan Dewa United meraih tiket promosi ke Liga I musim 2022/2023 mendapat sejumlah ucapan selamat dari kalangan pesepakbola bola dan pelatih sepakbola Indonesia, tidak terkecuali Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Persis Solo meraih tiket promosi liga 1 setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan Martapura Dewa United dengan skor 2-1. Rans Cilegon meraih tiket promosi Liga I setelah di babak Semifinal mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. Tim milik selebritis terkenal Raffi Ahmad tersebut berhak berlaga di Liga I musim 2022/2023. Sedangkan satu tiket tersisa di raih oleh Martapura Dewa United setelah di pertandingan perebutan peringkat ke-3 berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 sekaligus membawa Dewa United promosi ke liga 1 musim 2022/2023.

Keberhasilan 3 tim promosi ke Liga I mendapat ucapan selamat, salah satunya dari Pelatih Tim Liga I Persebaya Surabaya, Aji  Santoso. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengucapkan selamat datang di Liga I untuk ketiga tim yang promosi di musim 2022/2023.

"Selamat datang di Liga I untuk Persis Solo, Rans Cilegon dan Dewa United di musim 2022/2023. Semoga mendapat keseruan kompetisi liga Indonesia 2022/2023." Ucapan Selamat dari Aji Santoso untuk ketiga tim promosi tahun ini.

Aji Santoso berharap tiga tim ini bisa memberi persaingan yang menarik dan seru di kompetisi musim  2022/2023. "Ya dengan hadirnya tiga tim para Sultan ini, saya berharap justru lebih seru  kompetisi 2022/2023. Tentunya pasti seharusnya mereka mengambil pemain asing dan lokal yang berkualitas," ujar Aji Santoso.

"Menurut saya liga musim depan lebih seru, karena juga saya liat, terutama Solo ya memiliki basic seporter yang banyak dan bagus. Selama ini Persis Solo tidak pernah bermain di Liga I sudah lama. Dan ini menurut saya hadirnya Persis Solo akan menambah seru kompetisi musim 2022/2023," tambahnya.

"Apalagi juga Dewa United tim sultan, Rans juga tim sultan. Harusnya tim-tim Sultan beli pemain asing yang bagus-bagus dan berkualitas, uang banyak kok. Biar seru," ungkap Aji Santoso sambil tersenyum.

Aji Santoso berharap ketiga tim tersebut bisa mengambil pemain asing harus mempunyai kualitas dan bisa menginspirasi pemain lokal. "Kalau pemain lokal kita kan ya itu-itu saja toh. Ya pemain asingnya harus menjadi inspirasi pemain lokal," ungkap Aji Santoso.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network