Partai Ummat Jatim Daftarkan 47 Bacaleg, Targetkan 10 Kursi DPRD

Trisna Eka Adhitya
Partai Ummat Jawa Timur mendaftarkan Bacaleg nya di KPU Jatim. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW Partai Ummat Jawa Timur (Jatim) mendaftarkan bacalegnya ke Kantor KPU Jatim, Sabtu (13/5/2023). Partai Ummat mentargetkan mampu meraih 10 kursi di DPRD Jatim.

Ketua DPW Partai Ummat Jatim Sardjono menyampaikan, pihaknya mendaftarkan sebanyak 47 bacaleg dengan keterwakilan perempuan sebanyak 40 persen. 

"Dari 47 yang saya daftarkan itu 26 laki sisanya perempuan, jadi sekitar 40 persen perempuan," jelasnya. 

Pria yang akrab disapa Abah Sardjono ini juga mengungkapkan, untuk meraih target 10 kursi di DPRD Jatim, para bacaleg dari Partai Ummat ini memiliki latar belakang beragam. Di antaranya berasal dari pensiunan, pengusaha, politisi, profesional, dan tokoh-tokoh ormas. 

Untuk meraih ceruk suara, pihaknya terus berkonsolidasi ke struktur di DPD tingkat kota hingga DPC di tingkat kecamatan. Untuk memuluskan jalan para bacaleg melanggeng ke DPRD Jatim, pihaknya mendorong para bacaleg untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat baik turun langsung maupun lewat medsos dan baliho.  

"Terus konsolidasi kegiatan dan visi misi kita terus kita konsolidasikan ke bawah bekerjasama dengan DPD DPC dan untuk kantong-kantong khusus kita akan menghadirkan tokoh kita Amien Rais," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network