Jajaran Mantri di Hutan Banyuwangi Selatan Dirotasi

Siswanto
Wilayah kerja KPH Banyuwangi Selatan dilakukan rotasi jabatan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran.(Foto : iNewsSurabaya/siswanto)

BANYUWANGI, iNews.id  - Wilayah kerja KPH Banyuwangi Selatan dilakukan rotasi jabatan. Rotasi ini dilakukan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran dalam bertugas di wilayahnya masing-masing.

Pelantikan sejumlah pejabat pengganti dari KRPH (mantri) dan Kaur Tu BKPH di wilayah kerja KPH Banyuwangi Selatan berjalan lancar, acara yang di pimpin langsung oleh Kepala Admistratur ADM KPH Banyuwangi Selatan, Panca Putra Maju Sihite beserta jajaran setingkat Waka ADM dan Kasi serta Asper KPH di Aula Wana Wisata Grajagan. Pergeseran sejumlah pejabat wilayah setingkat mantri adalah bentuk penyegaran dan evaluasi kinerja perusahaan plat merah (BUMN) tersebut di internal Perum perhutani. 

Panca panggilan akrab ADM Perhutani Banyuwangi Selatan dalam sambutannya mengatakan, semua pejabat baru yang dilantik hari ini semoga kepercayaan perusahaan jangan sampai disalah gunakan. Masih menurut ADM Banyuwangi Selatan, disamping kualitas SDM yang harus diperhatikan, pendapatan perusahaan khususnya kayu harus bisa memenuhi target. "Saya tegaskan kembali kepada semua pihak terutama ditingkat BKPH, RPH dan Mandor, jangan pernah main-main dengan pekerjaan dihutan," katanya.

Pejabat yang dilantik diantaranya Mu'aji sebagai Kaur TK  BKPH Curahjati, Untung sebagai KRPH Pacemengan BKPH Pedotan,  Sutaman sebagai KRPH Senepo Selatan  BKPH Pesanggaran,  Wagiran sebagai KRPH Senepo utara. Setelah pelantikan dilanjutkan pembinaan karyawan dan pembinaan rohani oleh KH Nurudin.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network