Wedding Expo Bakal Digelar di Jakarta, Ada Free Konsultasi, Catat Waktunya

Arif Ardliyanto
Wedding Expo ini bakal dilaksanakan di Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, 10-11 Juni 2023. Masyarakat yang ingin mencari refrensi resepsi pernikahan dipersilahkan datang mencari wedding yang tepat untuk pestanya. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Warga Jakarta tak perlu bingung untuk mencari refrensi wedding terbaik di nusantara. Dalam waktu dekat akan diadakan Wedding Expo dengan konsep inovatif cocok untuk resepsi pernikahan.

Wedding Expo ini bakal dilaksanakan di Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, 10-11 Juni 2023. Masyarakat yang ingin mencari refrensi resepsi pernikahan dipersilahkan datang mencari wedding yang tepat untuk pestanya.

CEO Alissha Bride, Romario Kusno mengatakan, pihaknya bersama Hotel Ciputra Jakarta memutuskan untuk menggelar Wedding Expo, di Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Acara ini menghadirkan beragam konsep inovatif untuk resepsi pernikahan.

"Momen pernikahan merupakan hal berharga dalam fase hidup setiap orang. Jadi, penting sekali menemukan vendor yang tepat demi terwujudnya sebuah pesta pernikahan ideal yang didambakan," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Nah, acara wedding expo nantinya dipastikan menghadirkan konsep spektakuler dan inovatif yang dapat menjadi salah satu pilihan menemukan paket pernikahan yang tepat. Tentunya, menjadi peristiwa yang tidak terlupakan bagi calon pengantin.

Romario menjelaskan, acara ini semakin meriah karena didukung Weddingku sebagai event media partner coverage. Nanti, calon pengantin dapat melihat dan menyesuaikan secara langsung paket yang diinginkan. "Misalnya, wedding di hotel mewah dengan budget yang tentunya masuk kantong," sebutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network