Ribuan Pengacara Seluruh Indonesia Siap Dukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Ali
Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari 1000 lawyers/pengacara dari berbagai Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Foto/GDLC

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Ribuan pengacara yang tergabung dalam wadah Ganjar Law and Development Centre (GDLC) siap dukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Sebanyak 1000 lawyers/pengacara dari berbagai Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia inipun mendeklarasikan dukungan mereka di Lapangan Futsal Jl. Syaridin, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Selain pengacara, paralegal di seluruh wilayah tanah air yang terdaftar sebagai Relawan Ganjar juga turut bergabung dan siap memenangkan Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan tersebut.

Deklarasi 1000 Lawyers/pengacara itu bertujuan untuk menyatakan komitmen mereka dalam mendukung dan memenangkan H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029. 

Baca Juga :

Advokat dan Paralegal Relawan Ganjar Siap Kawal Visi Reformasi Hukum

Wakil Ketua Umum GLDC, Johnson Maruli Pangatibuan, SH, MM, MH menuturkan bahwa Ganjar Pranowo merupakan putra terbaik bangsa yang teguh memegang nilai-nilai Pancasila dan UUD NRI Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika, serta yang dapat menjaga keberlanjutan program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo. 

"Kami siap mengkampanyekan secara penuh visi, misi, dan program kerja H. Ganjar Pronowo dalam melanjutkan program pembangunan di segala bidang," tegasnya

Tak hanya mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar, dalam kegiatan ini juga dilakukan peresmian GLDC. GLDC menjadi wadah yang dibentuk untuk menghimpun relawan di seluruh Indonesia, baik yang berlatar ilmu hukum maupun ilmu lainnya, untuk melakukan kajian di bidang hukum dan pembangunan, serta memberikan dukungan dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network