Ditangani Mantan Asisten Pelatih Timnas, Sadakata FC Siap Tempur dalam PFL

Ambar Supriyanto
Sadakata FC telah melakukan persiapan secara matang menjelang laga perdana kompitisiPro Futsal League (PFL) 2022. 

SURABAYA, iNews.id - Tim pendatang baru Pro Futsal League (PFL), Sadakata FC siap tempur dalam liga futsal. Sadakata FC telah melakukan persiapan secara matang menjelang laga perdana kompitisiPro Futsal League (PFL) 2022. 

Sadakata FC menunjuk Mantan Pelatih Blacksteel Manokwari, Sayan Karmadi sebagai nakhoda Sadakata FC untuk mengarungi ketatnya PFL 2022. Saat dihubungi iNewsSurabaya Sayan Karmadi mengatakan anak asuhnya sudah menunjukkan peningkatan yang baik. "Allhamdulillah sejauh ini anak-anak menunjukan peningkatan yang baik menjelang pertandingan PFL," kata Sayan Karmadi.

Untuk komposisi pemain Sadakata FC, Sayan Karmadi mengaku saat ini timnya bermaterikan pemain-pemain muda dan belum pernah merasakan pertandingan PFL. "Materi pemain rata-rata U22 dan ada beberapa yg sudah bermain di liga tahun lalu dan sebagian baru merasakan pertandingan PFL," ungkap Assiten pelatih Kensuke di Timnas Futsal Indonesia.

Dalam pertandingan perdana PFL 2022 Sadakata FC akan menghadapi pimpinan klasemen sementara PFL, IPC Pelindo Sabtu, (15-1-2022) dan di laga kedua menghadapi Juara bertahan musim lalu Blacksteel Manokwari, Minggu (16-1-2022). Walaupun menghadapi 2 laga berat Sayan Karmadi mengaku bisa mendapat hasil yang maksimal. "Iya pasti target nya dapat hasil yang maksimal di seri Jakarta," tutup Sayan Karmadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network