Ini Jadwal Pertandingan MSL 2023 Pekan Keempat, Semakin Seru!

Trisna Eka Adhitya
Jadwal MSL 2023 di Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Majapahit Super Liga (MSL) 2023 memasuki pekan keempat. Liga yang bertujuan untuk menjaring pemain-pemain terbaik untuk direkrut menjadi Pemain Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) ini mulai menampakkan tim-tim papan atas dan bawah. 

Pada pekan keempat ini, akan ada dua pertandingan yang akan tersaji. Kedua pertandingan ini merupakan pertandingan bagi tim-tim papan bawah klasemen sementara kedua grup yang ada. 

Grup A mempertemukan Persiba Vs Porsas. Persiba saat ini menempati posisi kelima, sedangkan Porsas berada di peringkat keempat klasemen sementara. 

Keduanya, masing-masing masih melakoni satu kali laga. Keduanya juga masih belum memiliki poin setelah kalah dalam pertandingan pertamanya. 

Sementara di grup B mempertemukan peringkat empat Bharata menghadapi Phoenix yang berada di peringkat lima. Berbeda dengan di Grup A, Bharata dan Kancil Muda telah memiliki poin dari pertandingan yang dilakoni. 

Bharata telah melakoni tiga pertandingan dengan torehan 3 poin. Sementara lawannya Phoenix telah bertanding dua kali dan berhasil meraih 1 poin. 

Seperti pada pertandingan sebelumnya, MSL 2023 akan kembali digelar di Lapangan Yonif Para Raider 503, Mojoksari, Mojokerto. Kick Off pertandingan akan dimulai pukul 13.00 WIB. 

Berikut jadwal pertandingan Majapahit Super Liga (MSL) 2023 pekan keempat.

Persiba Vs Porsas Kick Off pukul 13.00 WIB. 
Bharata Vs Phoenix Kick Off pukul 15.00 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network