PPP Kabupaten Probolinggo Manuver Kenalkan Habib Mahdi Calon Bupati

Ahmad Didin
DPC PPP Kabupaten Probolinggo langsung melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk merumuskan langkah-langkah strategis pemenangan pemilu 2024

PROBOLINGGO, iNews - Surat Rekomendasi DPP PPP sudah turun kepada Habib Mahdi. DPC PPP Kabupaten Probolinggo langsung melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk merumuskan langkah-langkah strategis pemenangan pemilu 2024 memenangkan Habib Mahdi sebagai calon Bupati Probolinggo.

DPC PPP akan melaksanakan konsolidasi kepada anggota PPP, pasca deklarasi para kader di dorong agar mendekati masyarakat supaya pada Pileg 2024 bisa mengusung kader sendiri sebagai calon Bupati Probolinggo. "Dulu kita pernah meraih sembilan kursi. Maka kejayaan PPP di Kabupaten Probolinggo harus kita rebut kembali," ungkapnya.

PPP juga telah menemukan Habib Mahdi sebagai Calon Bupati 2024. Selain mempercepat pelaksanaan musyawarah anak cabang, penguatan struktur partai juga terus berjalan. "Ini semua untuk memenangkan kontestasi pada pesta demokrasi. Agar kita bisa maksimal berkiprah untuk Kabupaten Probolinggo tercinta," kata Habib Mahdi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori menegaskan, Mahdi sosok ideal untuk menjadi bupati Probolinggo pada 2024. Selain politisi kawakan PPP, Mahdi juga sarat pengalaman sehingga layak memimpin Kabupaten Probolinggo. 

"Berbanggalah PPP memiliki kader seperti Habib Mahdi maka dari itu, harus kita perjuangkan menjadi bupati. Karena itu. Kader PPP harus berjuang baik di darat maupun udara," katanya.

Mujahid menambahkan, muskercab PPP merupakan startegi partai untuk merebut hati rakyat. Deklarasi Mahdi sebagai calon bupati harus didukung penuh oleh kader. "Kita dukung penuh agar Habib Mahdi bisa mewujudkan kiprah dan visinya membangun Kabupaten Probolinggo," ucapnya.

Dalam Muskercab ini, dihadiri Sekretaris DPW PPP Jatim Salim Qurays dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Probolinggo And Manap, para pengurus PPP dan ratusan kader militan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network