Lagi, Tawuran Terjadi di Surabaya Satu Orang Terluka

Arif Ardliyanto
Tawuran massal terjadi di Jalan Dinoyo, Tegalsari Surabaya yang menyebabkan salah seorang pemuda terluka.

SURABAYA, iNews.id – Kota Surabaya semakin tidak aman. Setelah aksi tawuran di daerah Gubeng, kali ini tawuran massal terjadi di Jalan Dinoyo, Tegalsari Surabaya yang menyebabkan salah seorang pemuda terluka.

Aksi tawuran ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu orang mengalami luka di bagian kepala. Fakta ini memicu kemungkinan balas dendam dari kelompok pemuda yang mengalami luka-luka.

Salah seorang warga bernama Mat menjelaskan, tawuran berawal dari segerombolan pemuda yang tiba-tiba menyerang muda-mudi yang tengah nongkrong di warkop di kawasan Jalan Dinoyo.

“Dengar-dengar tadi ada yang bawa sajam, tiba-tiba menyerang yang nongkrong di warung, sepintas informasi begitu,” kata Mat kepada wartawan.

Usai penyerangan tersebut, Mat menjelaskan, jalanan yang awalnya sepi sempat menjadi ramai karena kedua belah kelompok saling kejar. Tak lama kemudian, petugas dari Satpol PP dan Kepolisian datang. “Ada petugas PMI datang mengobati yang terluka. Ada yang terluka di bagian kepala,” ungkap Mat.

Usai dipastikan kondusif, petugas sempat meminta anak muda yang masih nongkrong untuk pulang sekitar pukul 23.00 WIB agar tidak ada kejadian serupa.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Marji Wibowo membenarkan ada satu orang yang mengalami luka di bagian kepala. “Iya benar ada, empat orang mengalami luka, salah satunya korbannya ada yang hamil. Kami masih penyelidikan dan kejar pelaku doakan tertangkap,” ungkap Marji. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network