Dini Tinggalkan Anak Kecil, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Berat, Polisi Bilang Sakit Jantung?

Arif Ardliyanto
Ibu Korban Tuti Minta Pelaku Dihukum Berat, Polisi Bilang Sakit Jantung. Foto iNewsSurabaya/ist

SUKABUMI, iNewsSurabaya.id - Kehilangan anak membuat orang tua Dini Sera Afrianti alias Andini (27), Tuti Herawati (54) bersedih. Ia berharap pelaku pembunuhan anggota DPR RI dihukum berat, karena dengan sengaja melakukan penganiayaan yang mengakibatkan kematian. 

Permintaan hukuman berat dilakukan Ibu korban, Tuti Herawati (54) saat diwawancara wartawan yang datang ke kediaman di Kampung Gunungguruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa(10/10/2023).

"Ya pengennya dihukum seberat-beratnya, kita kan nggak bisa, ada kuasa hukum ada polisi ya, pengen dihukum seberat-beratnya," ujar Tuti kepada MNC Portal Indonesia.

Tuti menceritakan awal kejadian korban meninggalkan rumah pada 12 tahun silam, saat itu Dini yang mau bekerja di pabrik garmen dan baru melahirkan anak yang masih berusia 4 bulan tiba-tiba menghilang tidak ada kabar.

"(Awal hilang) waktu anak (usia) 4 bulan mau kerja ke (pabrik garmen) Longvin. Kalau gajian kata saya buat beli susu. Nah udah gitu dijemput ke pabrik tiba-tiba udah nggak ada. Dicariin sama saya juga nyampe abis satu motor tapi masih ga ketemu," ujar Tuti.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network