Jatim Park Group Gelar Pesta Halloween, Dimeriahkan DJ Pengunjung Senang

Andika
Jatim Park Group Gelar Pesta Halloween, Dimeriahkan DJ Pengunjung Senang. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.idJatim Park Group atau Jawa Timur Park menggelar acara unik untuk memberikan pelayanan tambahan bagi peserta. Jatim Park secara khusus menggelar perayaan Halloween dengan meriah.

Acara Halloween muncul dan menjadi budaya di Barat. Pesta tersebut mulai mendapatkan popularitas global yang besar. Acara ini tercatat bukan sebagai tradisi lokal, namun perayaan Halloween sekarang menjadi perayaan budaya yang disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

"Jawa Timur Park Group berharap event Halloween yang menjadi event tahunan Jawa Timur Park Group dan bisa terus berjalan setiap tahunnya dengan berbagai kolaborasi berbagai pihak untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung Jawa Timur Park Group," kata Titik S Ariyanto, Manajer Marketing dan Public Relations Jawa Timur Park Group.

Menurutnya, sejak 2014, Jawa Timur Park Group telah sukses dalam memeriahkan Halloween. Kali ini, Jatiim Park Kembali dengan kejutan untuk memeriahkan kembali rencana liburan di Jawa Timur Park dengan menghadirkan suasana Halloween yang khas dengan dekorasi, kostum, dan beragam aktivitas, memberikan pengalaman unik bagi pengunjung Jatim Park 3.

Event ini akhirnya dilaksankaan, 28 Oktober 2023. Jawa Timur Park Group berhasil menggelar event Halloween Party “Jatim Park Halloween Season” dengan meriah di Dino Park dan The Legend Stars Park, Jawa Timur Park 3.

“Kegiatan ini melibatkan kolaborasi dengan berbagai komunitas dan pihak terkait.  Acara Halloween ini menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung yang berkunjung ke Jawa Timur Park 3. Dirancang dengan berbagai aktivitas yang sesuai sehingga dapat menghibur semua kelompok usia, latar belakang, dan juga lapisan masyarakat yang ada,” ujarnya.

Jatim Park Halloween Season merupakan periode khusus dimana pada periode ini Jawa Timur Park 3 dipenuhi dengan nuansa Halloween, dekorasi dan atraksi horror akan hadir di setiap sudut area Dino Park dan The Legend Stars, Park Jatim Park 3 mulai dari "Jembatan Akar", "The Rimba", dan "Dinotopia" hingga landscape ikonik dari berbagai negara di The Legend Stars Park.

Periode Jatim Park Halloween Season berlangsung selama 1 minggu mulai tanggal 21 Oktober 2023 hingga pada acara puncak di tanggal 28 Oktober 2023 kemarin. Pada main event di tanggal 28 Oktober 2023 kemarin peserta dan pengunjung Jatim Park Halloween Season dimeriahkan dengan adanya berbagai kompetisi seru dan juga Halloween Party pada venue di depan Diorama White House, The Legend Stars Park.

“Halloween Party dimeriahkan dengan show special dari team entertainment Jawa Timur Park 3 dan juga DJ Performance yang memberikan experience Halloween yang tidak terlupakan di dalam theme park,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network