Morula IVF Surabaya Cetak Sejarah, Raih Akreditasi Internasional dalam Bidang Fertilitas

Arif Ardliyanto
Morula IVF Surabaya mendapatkan Akreditasi Internasional di Bidang Fertilitas. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Morula IVF Surabaya telah mencapai prestasi gemilang sebagai pelopor klinik fertilitas di Jawa Timur dengan meraih akreditasi internasional dari The Reproductive Accreditation Committee (RTAC). Komitmen Morula IVF Surabaya dalam memberikan pelayanan berkualitas dan berkomprehensif kepada pasangan yang berjuang untuk memiliki buah hati terbukti melalui prestasi ini.

RTAC, sebuah komite akreditasi di bidang teknologi reproduksi berbantu (TRB) yang dibentuk oleh Fertility Society Of Australia (FSA), memberikan penilaian langsung kepada Morula IVF Surabaya. Mrs. Rhonda Williams, Lead Auditor dari Certification partner Global (CPG) Australia for RTAC Accreditation, memberikan apresiasi atas pemenuhan standar yang ditetapkan oleh RTAC.

Dr. dr. Jimmy Yanuar Annas, Sp.OG, Subsp. F.E.R, kepala Dokter Obgyn dan Kepala TRB Morula IVF Surabaya, menyatakan, proses akreditasi berjalan selama 2 hari dengan lancar setelah persiapan intens selama 5 bulan. 

"Harapan kami adalah dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan untuk pasangan dengan gangguan kesuburan." katanya. 

Morula IVF Surabaya, sebagai pusat layanan fertilitas terlengkap di Surabaya, menawarkan Program IVF (Bayi Tabung) dengan dukungan teknologi canggih. Layanan ini didukung oleh 4 dokter spesialis obstetri & ginekologi bersertifikasi khusus, termasuk tindakan penunjang seperti Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) dan Pre-Implantation Genetic Testing for Monogenic (PGT-M) untuk meningkatkan peluang kehamilan dan mencegah risiko keguguran.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network