Penjual Klepon Cantik di Pakuwon Mall, Bikin Pembeli Rela Antre

Lukman Hakim
Penjual Klepon Cantik di Pakuwon Mall. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Klepon Mamud alias Mama Muda akhirnya buka outlet di Pakuwon Mall, tepatnya di Food Society pada Jumat (12/1/2023). Makanan tradisional buatan Cherry Ann Michelle Sutanto itu mendapat respon positif dari pengunjung mall terbesar di Indonesia tersebut.

Ini tampak dari antrian pengunjung yang hendak membeli Klepon Mamud. Tak hanya orang dewasa, banyak juga pembeli yang merupakan anak-anak. Saking banyaknya antrean, Cherry Ann Michelle yang terjun langsung melayani pemesanan, terkadang tampak kewalahan. 

Cherry mengatakan, pada saat pembukaan, jumlah klepon yang terjual mencapai mencapai 100 box. Per box berisi sekitar 15 biji. Bahkan, pada Minggu (14/1/2023) penjualan Klepon Mamud tembus 150 box. Ada tiga varian rasa yang dijual. Diantaranya, klepon rasa original,  ovomaltine dan cadburry. Selain, klepon, Cherry juga menjual putu. Guna menarik minat pembeli, dirinya menyiapkan harga promo. 

Untuk klepon rasa original dijual seharga Rp28.000 per box dari harga awal Rp45.000. Lalu rasa ovomaltine dijual seharga Rp45.000 dari harga awal Rp65.000. Rasa cadburry dipangkas harganya menjadi Rp36.000 dari harga sebelumnya Rp55.000 per box. Harga promo ini berlangsung hingga Selasa (16/1/2023).“Banyak costumer yang suka dan ini baru pertama kali ada klepon dan juga putu yang dijual di mall,” katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network