Salurkan Hak Suara di TPS 27, Adies Kadir: Untuk Indonesia Lebih Baik

Ali Masduki
Adies Kadir memasukkan kertas suara di TPS sekitar kediamannya di Kelurahan Gunungsari, Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar, Adies Kadir, menyalurkan hak suara di TPS 27, RT 04 RW 07, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Rabu (14/2/2024).

Berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya di Perumahan Kris Kencana, politisi Golkar ini didampingi istri Lita Anastasia Pelita, Adela Kanasya Adies, Adiel Muhammad Kananta beserta menantu, Dana Hendrawan Putera sekitar pukul 11.00 wib. 

Politisi yang sudah dua periode sebagai anggota DPR RI ini disambut antusiasme oleh warga sekitar yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. 

"Sehat-sehat selalu Pak Adies," sapa Yani, salah satu warga setempat. 

Satu persatu, Adies menyalami warga yang selama ini sudah mengenalnya jauh sebelum menjadi wakil rakyat dari Dapil 4, DPRD Kota Surabaya. 

"Pak Adies bagi warga sekitar Karangan sudah seperti saudara. Beliau orang asli sini, jadi sudah sangat dekat. Pak Adies orangnya merakyat," sambung Yani. 

Disela obrolan santai dengan media, Adies berharap masyarakat menggunakan hak suaranya, dan tidak golput. 

"Tujuan pemilu ini, untuk Indonesia lebih baik. Maka, kami mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, " ujar wakil rakyat dari Dapil Jatim I, Surabaya dan Sidoarjo ini.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network