Unimas District Mall Waru Gelar Ramadhan Mubarak, Bazar Kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri 2024

Ali Masduki
Ramadhan Mubarak berlangsung bersamaan dengan Grand Opening tenant-tenant yang berlangsung selama bulan Maret hingga bulan April. Foto/Istimewa

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Unimas District Mall Waru menggelar Ramadhan Mubarak. Acara ini dipusatkan di Main Atrium Unimas District Sidoarjo.

Ramadhan Mubarak yang digelar mulai tanggal 08 Maret – 21 April 2024 tersebut menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti bazaar, live music, entertainment booths, workshop, dan competition yang melibatkan komunitas sekitar. Kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri 2024 bisa diperoleh disini.

Ramadhan Mubarak berlangsung bersamaan dengan Grand Opening tenant-tenant yang berlangsung selama bulan Maret hingga bulan April. Dimulai dengan Superindo, Studio Tropik, dan Rotiboy. 

Kemudian akan disusul dengan pembukaan konsep Stand-Alone Hybrid pertama Uniqlo di Indonesia, Funworld & Kidzilla, brand fashion Celcius, Mississippi, Queensland, dan Sociolla, dan brand Food & Beverage seperti Ismaya Group, Solaria, dan lainnya. 

Dilengkapi juga dengan tenant yang sudah beroperasi seperti Gramedia, Samsung, Digimap, Erafone, Matahari, Sekar, A&W, Miniso dan Victoria Furniture.

Managing Director Unimas District, Masvincent Argadjendra, mengatakan Unimas District merupakan Community Mall yang hadir dengan konsep “Big Box Retail District for the Extravagant Lifestyle”.

"Mall ini sebagai destinasi yang melengkapi kebutuhan sehari-hari dan meeting point untuk seluruh warga dan rakyat sekitar," terangnya. 

Sebagai Community Mall yang berlokasi di kawasan strategis di perbatasan antara Sidoarjo dan Surabaya. Unimas District ditujukan untuk melayani semua kebutuhan warga sekitar seperti berbelanja, makan, dan bermain. 

Di dukung dengan pembukaan Flyover Aloha Djuanda di Maret 2024, Unimas District menjadi Mall stop point pertama untuk seluruh pengunjung lokal maupun internasional yang mendarat di Juanda International Airport menuju ke Kota Surabaya.

Unimas District merupakan Mall satu lantai terbesar di Sidoarjo, dilengkapi dengan berbagai tenant Nasional & Internasional Brand. Mall ini juga menyediakan konsep Cubible Outdoor untuk mendukung para pemulai pelaku usaha agar berkembang dengan harga sewa yang sangat terjangkau. 

Selain itu, Mall di Sidoarjo ini juga dilengkapi dengan area parkir yang sangat luas dengan kapasitas lebih dari +/-1000 (seribu) kendaraan.

"Seluruh pengunjung mall tidak perlu pusing lagi untuk mencari parkir dan dapat masuk ke entrance mall tidak lebih dari 30 meter dari area Parkir," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network