Kembali ke Swansea City, Nathan Tjoe-A-On Siap Unjuk Keahlian di Liga 2 Inggris!

Arif Ardliyanto
Nathan Tjoe-A-On Siap Unjuk Keahlian di Liga 2 Inggris bersama Swansea City. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Perjalanan karier Nathan Tjoe-A-On yang penuh liku kembali membawa pemain muda berbakat ini ke Swansea City. Setelah masa peminjamannya di SC Heerenveen berakhir pada Juni 2024, Nathan siap meramaikan persaingan sengit di Liga 2 Inggris musim 2024-2025.

Di Swansea, Nathan akan berlatih bersama pemain berpengalaman seperti mantan gelandang Liverpool, Joe Allen. Pemain kelahiran 22 Desember itu diharapkan mampu menunjukkan performa terbaiknya demi mendapatkan banyak menit bermain bersama The Swans.

Nathan pertama kali bergabung dengan Swansea City pada 2023, setelah tampil impresif di Liga Belanda bersama SVB Excelsior. Namun, musim debutnya di Swansea tidak berjalan mulus, membuatnya lebih sering bermain untuk tim U-21 daripada tim senior.

Pada awal 2024, Swansea meminjamkan Nathan ke SC Heerenveen, berharap dia mendapat lebih banyak pengalaman bermain. Sayangnya, Nathan kembali menghadapi tantangan, hanya tampil dalam empat pertandingan selama masa peminjamannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network