Distributor Bearing Terbesar di Indonesia Menggunakan Teknologi Robot

Ali Masduki
Dengan adanya teknologi robot ini akan menekan human of error, peningkatan efisiensi kerja, memotong biaya produksi sehingga harga yang ditawarkan dapat bersaing di pasaran. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asian Bearindo berdiri di tahun 1982 tepatnya di Kota Surabaya. Berawal dari toko kecil dan sederhana di Raden Saleh, saat ini Asian Bearindo Jaya telah mengembangkan sayapnya ke sejumlah daerah.  Jakarta di tahun 2003, di Medan pada tahun 2011, dan Semarang di tahun 2018. 

Asian Bearindo Group akan terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau hingga pelosok Nusantara. Mengusung tema “Suistaining The Legacy, Rotation The Future”,  yang menjadi salah satu nilai yang dijunjung tinggi oleh Asian Bearindo Group.

Bagi mereka, keuntungan bukanlah segalanya, tetapi juga tentang menggerakkan roda ekonomi bangsa dan menyerap lapangan kerja sebanyak mungkin. 

Asian Bearindo Group telah mendominasi lebih dari 60% pasar bearing di Indonesia. Pada tahun 2020, perusahaan ini meluncurkan BBC Bearing sebagai brand premium untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang lebih tinggi.

Penggunaan teknologi robot dari Jepang ini merupakan salah satu komitmen Asian Bearindo untuk dapat melayani konsumen dengan pelayanan yang jauh lebih baik. Dengan adanya teknologi robot ini akan menekan human of error, peningkatan efisiensi kerja, memotong biaya produksi sehingga harga yang ditawarkan dapat bersaing di pasaran.

“Dengan adanya Gudang baru ini, Asian Bearindo Group berharap lebih bisa berkembang dan dapat mempertahakan eksistensi Distributor Bearing terlengkap di Indonesia," kata Simon, Direktur Asian Bearindo Jakarta.

Asian Bearindo menyediakan lebih dari 80.000++ SKU bearing, belt, pelumas & chain. Asian Bearindo juga menyediakan lebih dari 100 merek termasuk ASB, BBC, Timken, FYH, TTO, TR, BANDO, MITSUBOSHI, OPTIBELT, Seiken, Loctite, SKF, WD-40, Koyo/Jtekt, NSK, NTN, NACHI, FAG, IGUS dan lain-lain.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network