PKS Jatim Usung Hari Wuryanto dan Ahmad Fauzi di Pilkada Madiun, Sumenep

Lukman Hakim
Penyerahan SK DPP dilakukan di Kantor DPTW PKS Jatim. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP PKS untuk mendukung calon kepala daerah (cakada) di Kabupaten Madiun dan Sumenep. SK telah turun untuk Hari Wuryanto di Kabupaten Madiun dan Achmad Fauzi di Sumenep.

Penyerahan SK DPP dilakukan di Kantor DPTW PKS Jatim. Dalam kesempatan itu, Hari Wuryanto ditemani oleh Bakal Calon Wakil Bupati Purnomo Hadi, sementara Fauzi ditemani Bakal Calon Wakil Bupatinya KH Imam Hasyim. 

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan dalam sambutannya menegaskan kembali kesiapan Cakada Kabupaten Madiun dan Sumenep ini, agar berkomitmen untuk kepentingan rakyat. 

"Yang akan menerima surat keputusan hari ini, sudah menyatakan kesiapannya mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, siap bekerja keras untuk kepentingan rakyat," kata Irwan, Selasa (6/8/2024).

PKS, kata Irwan, meyakini kesiapan kedua pasangan cakada yang diusung PKS. Ia menyatakan kedua pasangan ini siap untuk senantiasa menjaga integritas dalam setiap langkah dan keputusan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Pria 48 tahun itu juga menyampaikan, kesiapan kedua pasangan yang mendapatkan SK untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas serta berkomitmen untuk kesejahteraan. 

Selain itu, PKS siap untuk terus melakukan kerja sama dan sinergi, serta memiliki kepemimpinan yang inspiratif. 

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini," tutur Irwan. 

Menanggapi Irwan, Hari Wuryanto menyampaikan terima kasihnya telah dipercaya berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Madiun. 

"Kami ingin membangun Madiun bersama-sama, Alhamdulillah dapat support luar biasa dari PKS. Dan, kami harus bertanggungjawab atas amanah yang diberikan pada kami," katanya. 

Senada dengan Hari, Ahmad Fauzi juga menyampaikan terima kasihnya bahwa PKS selama ini terus membersamai. 

"Terima kasih karena sudah sampai di proses pemberian SK. Kebersamaan PKS dilanjutkan bersama-sama. Setelah 2021, dilanjutkan untuk mengemban amanah dan melanjutkan sesuatu yang diharapkan bersama," pungkasnya. 

Dalam penyerahan SK itu, Irwan ditemani oleh Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi dan Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun Jumadi dan Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat. Keduanya ditemani pengurus harian DPD masing-masing. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network