BCA Expo Surabaya 2024 Suguhkan Bunga Spesial untuk KPR dan KKB

Ali Masduki
Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia saat mengunjungi salah satu booth di BCA Expo Surabaya 2024 di Atrium Mal Ciputra World Surabaya, Jumat (16/8/2024). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo Surabaya 2024 di Atrium Mal Ciputra World Surabaya, 16–18 Agustus 2024. 

BCA menyediakan beragam promo dan bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), serta one-stop banking solution untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan di acara ini.

BCA Expo Surabaya 2024 merupakan bagian dari rangkaian acara serupa yang dibuka di Jabodetabek pada 16 Agustus 2024. 

Pembukaan BCA Expo Surabaya 2024 dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia, Ketua Panitia BCA Expo Surabaya 2024 Rony Owen Dinata, dan SVP Penjualan Kredit Konsumer BCA Handy Weriko.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BCA Expo Surabaya 2024 secara khusus untuk seluruh nasabah tercinta, mitra BCA, dan masyarakat Surabaya. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan segenap nasabah di Surabaya kepada BCA hingga hari ini. Kami harap penawaran spesial yang dihadirkan dapat membantu seluruh nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, serta turut memperkuat perekonomian di wilayah Surabaya dan sekitarnya," kata Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia.

Selama gelaran BCA Expo Surabaya 2024, BCA menawarkan bunga spesial KPR mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun dengan diskon provisi 45%, diskon biaya admin 17%, dan diskon asuransi jiwa 8%. 

Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0%. Kemudian, gelaran ini juga menghadirkan bunga spesial KSM 5,67% flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR lebih dari Rp100 juta.

BCA Expo Surabaya 2024 menggandeng 25 developer dan 1 agen properti ternama, antara lain Ciputra, Pakuwon Group, Jayaland, Sinarmasland, Abdael Nusa, UBS Gold, Java Paragon, Damai Putra, Eastern Land, The Grand Kenjeran, hingga Mansion Nine. 

Selain itu, hadir pula 36 dealer dan 20 merek mobil ternama, seperti Lexus, Mercedes-Benz, BMW, Honda, Daihatsu, Toyota, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai, hingga BYD. 

Tidak ketinggalan, ada beragam pilihan sepeda motor dari 15 dealer dan 16 merek ternama, mulai dari Harley Davidson, Vespa, Yamaha, Honda, Polytron, Kawasaki, Viar, Benelli, KTM, Suzuki, hingga Smoot.

“BCA Expo Surabaya 2024 merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan turut berkontribusi bagi perekonomian nasional. Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang dihadirkan, kami berharap semoga BCA Expo Surabaya 2024 menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung,” tutup Hendrik Sia.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network