Rumah Tangga Pratama Arhan Diterpa Isu Panas, Nova Arianto Beri Pesan Menyentuh, Ini Isinya

Arif Ardliyanto
Rumah Tangga Pratama Arhan Diterpa Isu Panas. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Drama rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dan istrinya, Azizah Salsha, terus menjadi sorotan di dunia maya. Tak hanya netizen, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, juga angkat bicara dengan memberikan pesan penuh makna terkait dugaan perselingkuhan yang ramai dibicarakan.

Nova mengaku sudah merasa ada yang tidak beres sebelum kabar ini mencuat. Saat mencoba menghubungi Pratama Arhan, perasaan tidak enak sempat menyelimuti dirinya.

"Saya sudah merasakan ada yang berbeda ketika menelepon kamu waktu itu, saat bertanya kabar di Indonesia. Namun, apapun itu, saya tak ingin terlalu ikut campur," ungkap Nova dalam unggahan stories Instagram-nya, @novaarianto30.

Nova, yang juga menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17, memberikan nasihat yang penuh empati kepada Arhan. "Pesan saya, tetaplah sabar, Han. Semua ini bagian dari rencana Tuhan. Fokuslah pada tujuanmu di sepakbola," lanjutnya dengan nada tegas namun penuh dukungan.

Ia pun menambahkan, "Sangat disayangkan jika semua yang sudah Arhan capai hilang begitu saja hanya karena situasi ini. Saya yakin kamu kuat dan bisa melewatinya."

Nama Pratama Arhan menjadi perbincangan hangat dalam 24 jam terakhir. Penyebabnya, isu yang menyebutkan sang istri, Azizah Salsha, terlibat dalam hubungan terlarang dengan Salim Naureder, mantan kekasih Rachel Vennya. Meski demikian, Zize – sapaan akrab Azizah Salsha – telah membantah tudingan tersebut.

Melalui stories Instagram-nya, @azizahsalsha_, Zize menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. "Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan fakta," tulis Zize, menepis segala rumor yang beredar.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network