Dorong Inklusi Keuangan Masyarakat, BRI BO Kapas Krampung Gelar Ayo Bersih Pasarku

Ali Masduki
Pedagang pasar dan juga nasabah BRI yang memiliki Agen Brilink dan Mitra UMi mengikuti event di Pasar Nambangan dengan tema “Ayo Bersih!#Pasarku”. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kegiatan yang digelar BRI selalu menjadi momen yang ditunggu para nasabah. Kali ini, Branch Office (BO) BRI Surabaya Kapas Krampung kembali menggelar event di Pasar Nambangan dengan tema “Ayo Bersih!#Pasarku”.

Digelar outdoor di halaman Pasar Nambangan, pada Minggu (01/9/2024), event menarik tersebut diikuti oleh pedagang pasar dan juga nasabah BRI yang memiliki Agen Brilink dan Mitra UMi. Para nasabah loyal tersebut tersebar di unit kerja BO BRI Kapas Krampung.

Menurut Kipdiyah, Manajer Bisnis Mikro BRI Surabaya Kapas Krampung, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BRI.

"Terima kasih karena selama ini telah memercayakan dananya untuk disimpan di BRI. Seperti yang kita ketahui, selain aman, BRI juga sangat mudah ditemui. Sehingga memudahkan nasabah yang ingin bertransaksi keuangan," ujar Kipdiyah.

Tujuan kegiatan tersebut diadaka, lanjut Kipdiyah, untuk meningkatkan dan memperdalam literasi dan inklusi masyarakat terkait layanan jasa keuangan perbankan.

"Dana yang disimpan di BRI akan disalurkan kembali dalam bentuk kredit ke nasabah yang membutuhkan permodalan. Dan hampir 80 persen penyalurannya ke UMKM," tambahnya.

Banyak kegiatan pada event tersebut seperti lomba lomba kemerdakaan dan juga ada perlombaan kebersihan pasar yang akan meningkatkan kebersamaan pedagang dan juga nasabah sekitar.

Melalui kegiatan ini, BO BRI Kapas Krampung juga mengimbau kepada para nasabah yang memiliki usaha untuk segera mendaftarkan QRIS untuk bertransaksi. Pasalnya, di era sekarang pembayaran cashless begitu diminati masyarakat.

“Pembayaran cashless semakin diminati masyarakat karena lebih aman dan lebih efisien,” tutup Kipdiyah.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network