SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BO) Surabaya Kertajaya turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September.
Pada momen berharga bagi perusahaan ini, bank plat merah tersebut memberikan apresiasi kepada pelanggan yang datang di BRI Kertajaya Gedung The Samator, Jl. Kedung Barung Surabaya.
Branch Manager BRI BO Surabaya Kertajaya, Bobby Bayu Nurzaman, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada pelanggan yang telah setia menjadi nasabah BRI dan menjadi bagian penting dari kesuksesan perusahaan.
"Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen BRI berkomitmen melayani dengan setulus hati memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” tuturnya.
Untuk itu pihaknya berupaya maksimal memberikan kepuasan kepada pelanggan, terutama dalam pelayanan dengan melayani dengan setulus hati agar pelanggan tetap setia dengan Bank BRI.
Dalam kesempatan ini, Bobby Bayu Nurzaman mengapresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah BRI yang telah mempercayakan seluruh transaksi keuangannya kepada BRI. Ia juga berharap semakin banyak nasabah yang menggunakan produk BRI
“Kita akan terus melakukan maintenance (merawat-red) loyalitas nasabah BRI dengan terus meningkatkan layanan,” jelasnya.
Ia menambahkan, BRI terus berinovasi dalam melayani nasabahnya, salah satunya meluncurkan aplikasi pembelian belanja online lewat BRImo.
“Kami berharap pelanggan terus meningkat dan pelanggan merasakan pelayanan terbaik dari BRI,” pungkasnya.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait