FWD Insurance Resmikan Kantor Pemasaran di Surabaya

Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dari kiri, Chief Agency Officer FWD Insurance Jeffrey Kie, Financial Wealth Director FWD Insurance Diana Panca Rosita, Financial Wealth Director FWD Insurance Celestina Caroline, Financial Wealth Director FWD Insurance Adriana Suharjani, Direktur Kepatuhan, Chief Governance Officer FWD Insurance Maria Magdalena, dan Regional Sales Director Eastern Region FWD Insurance Arifin Harianto, ketika meresmian Kantor Pemasaran FWD Insurance Surabaya di Jl. Dinoyo No. 66, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024). 

Peresmian ini merupakan komitmen FWD Insurance dalam memperluas akses masyarakat terhadap produk asuransi. Selain di kota Surabaya, FWD Insurance juga memperluas jaringan di Denpasar, Bali.

Direktur Kepatuhan, Chief Governance Officer FWD Insurance Maria Magdalena mengatakan, peresmian kantor pemasaran dan kantor pemasaran mandiri di wilayah Surabaya dan Denpasar ini semakin mengukuhkan upayanya untuk hadir lebih dekat dengan nasabah. 

"Kami ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah diakses mudah dipahami, mudah dibeli, dan menyenangkan,” kata dia.

Peresmian ini diselenggarakan dalam rangkaian Customer Month FWD Insurance yang dimulai pada Hari Pelanggan Nasional 2024

“Kami mendedikasikan bulan ini untuk mewujudkan apresiasi kami kepada nasabah, di mana kami memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, edukasi tentang asuransi, customer appreciation night, dan beragam kegiatan lainnya. Hal ini merupakan upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tambah Maria.

Chief Agency Officer FWD Insurance Jeffrey Kie menambahkan, sepanjang tahun 2024 pihaknya telah memperluas jaringan di berbagai wilayah, meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Kalimantan. 

FWD Insurance juga memastikan kompetensi melalui beragam program pelatihan, yang diselenggarakan di jaringan kantor pemasaran, untuk menghadirkan tenaga pemasar yang profesional kepada nasabah. 

"Kehadiran FWD Insurance di Surabaya dan Denpasar merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk proteksi yang tepat bagi masyarakat di berbagai daerah di Indonesia,” ucapnya.

FWD Insurance juga mengenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah aplikasi Omne by FWD (“Omne”), yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah, serta menawarkan berbagai fitur menarik bagi nasabah maupun pengguna umum untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.  

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network