Kader PDI Perjuangan Surabaya Semakin Solid Menangkan Eri-Armuji dan Risma-Gus Hans

Trisna Eka Adhitya
Kader PDI Perjuangan Surabaya Semakin Solid Menangkan Eri-Armuji dan Risma-Gus Hans. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meskipun tanpa adanya kompetisi yang berarti, kader PDI Perjuangan di Kota Surabaya tak lantas berdiam diri. Mereka justru semakin gencar bergerak untuk memastikan kemenangan pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada Surabaya, serta mendukung Tri Rismaharini (Bu Risma) dan KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas mereka, para kader partai banteng ini bahu-membahu memasang baliho dan spanduk di setiap sudut kampung, memperkenalkan para calon kepada masyarakat. 

Gerakan ini tidak hanya sekadar kampanye, tetapi menjadi simbol persatuan untuk menyosialisasikan visi dan misi paslon yang diusung PDI Perjuangan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawahan, Iwan Candra Laksana, menyampaikan bahwa gerakan pemasangan baliho ini adalah bagian dari strategi kader partai untuk membawa sosok Eri Cahyadi-Armuji serta Risma-Gus Hans lebih dekat dengan warga.

"Kami ingin masyarakat tahu bahwa Bu Risma-Gus Hans untuk Pilkada Jawa Timur dan Eri-Armuji untuk Pilkada Surabaya adalah satu kesatuan perjuangan PDI Perjuangan. Kami yakin kedua paslon ini mampu menghadirkan perubahan yang nyata," ujar Iwan.

Lebih dari sekadar baliho, gerakan ini juga mencerminkan kerja kolektif kader partai yang menginginkan pemimpin dengan rekam jejak prestasi yang jelas dan gagasan yang segar untuk membangun masa depan.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, menambahkan bahwa pemasangan baliho hanyalah salah satu bagian dari strategi kampanye mereka. Kader-kader PDI Perjuangan juga aktif menggelar berbagai kegiatan langsung bersama masyarakat, seperti kampanye door-to-door, Senam Sicita, hingga program Sapa Warga.

"Kami juga sedang mempersiapkan Posko Gotong Royong Pemenangan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji di setiap kelurahan, sesuai dengan instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan, Mas Adi Sutarwijono," ungkap Achmad.

Ia menegaskan, PDI Perjuangan akan terus bergerak bersama rakyat Surabaya untuk memenangkan kedua paslon dalam Pilkada mendatang. "Kami yakin, dengan dukungan kuat dari warga, kemenangan Risma-Gus Hans di Jawa Timur dan Eri-Armuji di Surabaya adalah keniscayaan," ujarnya.

Pasangan Risma-Gus Hans dikenal dengan visi mereka untuk membangun Jawa Timur yang lebih inklusif. Mereka berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan mempercepat pembangunan berkelanjutan yang berbasis pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu, Eri Cahyadi-Armuji membawa semangat melanjutkan transformasi Surabaya, dengan fokus pada digitalisasi layanan publik, peningkatan infrastruktur, serta mendorong pengembangan ekonomi kreatif.

"Melalui kampanye yang langsung menyentuh hati masyarakat dan semangat gotong royong, kami yakin kedua paslon ini akan meraih dukungan yang luas. Kemenangan Risma-Gus Hans di Jawa Timur dan Eri-Armuji di Surabaya adalah harapan besar untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," pungkas Achmad.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network