Telkomsel Luncurkan Inovasi Baru, Ada Ragam Benefit Bagi Pelanggan Lewat Telkomsel Prestige

Lukman Hakim
Telkomsel Luncurkan Inovasi baru Lewat Telkomsel Prestige. Foto iNewsSurabaya/ist

BATAM, iNewsSurabaya.id - Telkomsel terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia dengan memperkenalkan pembaruan program loyalitas Telkomsel Prestige. Melalui serangkaian manfaat dan keuntungan yang lebih personal, program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan setia.

Telkomsel Prestige memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman istimewa yang sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka. Kini, program ini hadir dengan fitur baru seperti kartu ID digital yang eksklusif untuk pelanggan, serta memperluas kerja sama dengan jaringan merchant terkemuka. Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik di CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria, dan merchant-merchant pilihan lainnya. Tak hanya itu, akses ke Airport Lounge premium seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge juga tersedia untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan.

"Melalui program Telkomsel Prestige, kami ingin memastikan pelanggan menerima layanan unggul yang dirancang khusus untuk kebutuhan dan preferensi mereka. Ini sejalan dengan visi Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia dalam menciptakan inovasi yang memberikan dampak nyata bagi pengalaman pelanggan." kata Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel. 

Selain itu, Indrawan Ditapradana, Direktur Human Capital Management Telkomsel, menambahkan bahwa peningkatan ini juga mencerminkan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan sumber daya manusia yang handal. 

"Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige akan merasakan manfaat eksklusif seperti prioritas jaringan dan layanan Personal Assistant yang siap membantu dengan cepat dan efisien." katanya. 

Tidak berhenti di situ, Telkomsel juga memperkenalkan GraPARI Prestige di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Batam. Saat ini, pelanggan di Batam sudah bisa menikmati layanan GraPARI Prestige, yang akan segera hadir di kota-kota lainnya.

Program Telkomsel Prestige sendiri ditujukan untuk pelanggan setia yang telah menggunakan layanan Prabayar maupun Pascabayar selama lebih dari enam bulan. Telkomsel memberikan berbagai keuntungan berdasarkan pola penggunaan pelanggan. Misalnya, pelanggan dengan pengeluaran antara Rp500.000 hingga Rp999.000 per bulan masuk dalam kategori Platinum, sementara mereka yang menghabiskan lebih dari Rp1 juta per bulan mendapatkan status Diamond, yang menawarkan manfaat paling eksklusif.

Melalui program ini, Telkomsel kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, dengan beragam inovasi yang menjawab kebutuhan era digital saat ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network