Dekatkan Diri ke Pelanggan, Lem Rajawali Rayakan Loyalitas Konsumen Lewat Ngumpul Sobat Rajawali

Arif Ardliyanto
Lem Rajawali Rayakan Loyalitas Konsumen Lewat Ngumpul Sobat Rajawali. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertumbuhan sebuah merek dan loyalitas konsumen ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Menyadari pentingnya hal tersebut, Lem Rajawali, merek terkemuka di bidang adhesive yang diproduksi oleh PT Mikatasa Agung, menggelar acara Ngumpul Sobat Rajawali yang telah berlangsung lebih dari 40 kali. 

Direktur PT Mikatasa Agung, Martin Hendriadi, menjelaskan bahwa program ini, yang telah ada sejak 2020, adalah sebuah komunitas merek yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumennya. Konsumen Lem Rajawali sebagian besar adalah para profesional di bidang konstruksi serta pengrajin HPL, kayu, dan kulit.

“Acara ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan, tetapi juga memberikan ruang bagi para tukang untuk meningkatkan keterampilan mereka. Kami menyelenggarakan sesi pengetahuan produk, demo, dan workshop yang dipandu oleh tim ahli dari Lem Rajawali,” ungkap Martin.

Para peserta acara ini berkesempatan memperluas jaringan profesional, berinteraksi dengan sesama rekan, serta bertukar informasi tentang praktik terbaik di industri. 

Ades Ratna Setiawan, penanggung jawab program Sobat Rajawali, menggambarkan hubungan antara Lem Rajawali dan komunitas Sobat Rajawali bak Persebaya dan Bonek dua entitas yang saling mendukung dan diharapkan dapat tumbuh secara mandiri. 

“Seperti dukungan Bonek kepada Persebaya, kami berharap Sobat Rajawali dapat saling mendukung. Program ini juga bertujuan untuk membantu toko dalam meningkatkan penjualan,” jelas Ades usai acara Ngumpul Sobat Rajawali di Pacitan pada akhir Juli lalu.

Komunikasi dengan peserta tidak berakhir setelah acara. Ades menekankan bahwa pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan memberikan program berkala kepada Sobat Rajawali. Program-program ini diharapkan dapat memperkuat bonding antara merek dan komunitas.

Tidak hanya itu, Ades juga membuka peluang untuk kolaborasi dan dukungan dalam event-event lain di luar Ngumpul Sobat Rajawali. “Dengan sinergi positif antara merek dan komunitas, kami yakin Lem Rajawali akan semakin menjadi top of mind di masyarakat,” tutupnya.


Lem Rajawali Rayakan Loyalitas Konsumen Lewat Ngumpul Sobat Rajawali. Foto iNewsSurabaya/ist

Widodo, pemilik Toko Subur Lestari di Ngadirejan, Pringkuku, Pacitan, menyambut positif program Sobat Rajawali. “Senang bisa berkumpul dengan teman-teman. Semoga Lem Rajawali semakin dikenal untuk plamir dan campuran cat,” ujarnya dengan semangat.

Sejak berdiri pada 1976, PT Mikatasa Agung sebagai produsen Lem Rajawali telah memiliki pengalaman panjang dalam menciptakan produk-produk berkualitas, mulai dari lem putih PVAc, lem kuning, hingga lem pipa. Lem Rajawali: Hemat, Kuat, Lekat.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network