Perkuat Layanan di Surabaya, Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri

Arif Ardliyanto
Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Manulife Indonesia semakin memperkuat kehadirannya di pasar asuransi dengan meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri terbaru di kota Surabaya. Berlokasi strategis di Jl. Sumatera No. 31 Blok G-H, Gubeng, kantor ini didirikan di bawah naungan General Agency (GA) Partner Group, bertujuan untuk menjawab kebutuhan proteksi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Novita Rumngangun, Wakil Presiden Direktur Manulife Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan pada nasabah. 

“Kantor Pemasaran Mandiri ini merupakan langkah nyata komitmen kami untuk membantu lebih banyak masyarakat di Surabaya dalam memenuhi kebutuhan proteksi mereka." katanya. 

Peresmian kantor ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Novita Rumngangun, Andrias Gunawan (Chief Agency Officer General Agency), Hadi Santosa (Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Partner Group), serta manajemen senior dari Agency Manulife Indonesia. 

Kehadiran kantor ini tak hanya memperkuat jaringan Manulife, tetapi juga mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan inklusi keuangan.

“Dengan adanya kantor ini, kami berharap dapat memperluas akses masyarakat Jawa Timur terhadap produk-produk asuransi, sekaligus memberikan kesempatan bagi warga Surabaya untuk menjadi bagian dari tenaga pemasar profesional,” tambah Novita.

Saat ini, Manulife Indonesia melayani lebih dari 74.000 nasabah di Jawa Timur, dengan sekitar 37.000 nasabah di Surabaya saja. Melalui pembukaan kantor baru ini, Manulife bertekad untuk terus memberikan perlindungan optimal bagi masyarakat, sembari menciptakan peluang karier yang menjanjikan.

Selain itu, Novita juga mengungkapkan pencapaian luar biasa Manulife Indonesia sepanjang tahun 2023, di mana perusahaan telah membayarkan klaim sebesar Rp7,9 triliun secara nasional, termasuk lebih dari Rp213 miliar di wilayah Surabaya. Dengan total sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia, Manulife terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.


Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya ini tidak hanya memperkuat jaringan distribusi Manulife, tetapi juga menjadi langkah maju dalam mendorong literasi keuangan dan perlindungan bagi masyarakat luas.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network