Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Hendro Djatmiko
Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Merayakan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Finlandia, Nola Learning Center yang berada di bawah Yayasan Tefila Cahaya Indonesia menggelar acara edukasi yang penuh inspirasi bertajuk “JOY of LEARNING”. Acara yang berlangsung di Lagoon Avenue Mall Surabaya pada Sabtu, 28 September 2024, ini terbuka untuk umum, terutama bagi siswa dan pendidik, serta dirancang dengan konsep inovatif dan interaktif yang memikat.

Founder Nola Learning Center, Onggo Susilo, menyampaikan bahwa seminar ini mengintegrasikan metode pendidikan Finlandia yang terkenal efektif dengan pendekatan yang kreatif, bazaar siswa, dan kompetisi robot yang menantang. 

"Kami berharap seminar ini dapat membuka wawasan tentang metode pendidikan Finlandia dan aplikasinya dalam kurikulum Merdeka di Indonesia," ungkapnya dalam konferensi pers.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah konsultan pendidikan terkemuka, baik dari dalam maupun luar negeri. Di antaranya, Imanuel Iman Sine, perwakilan Eduexcellence dari Finlandia, serta Misael Pavo Jose Sine, seorang sutradara film. 

Menariknya, Desiree Luhulima, seorang guru dari Helsinki, juga turut berpartisipasi secara daring, membagikan pengalamannya dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan efektif.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network