Datangi Posko Pemenangan Erji, Ojol Sampaikan Aspirasi ke Cak Ji

Trisna Eka Adhitya
Ojol Sampaikan Aspirasi ke Cak Ji. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Puluhan pengemudi taksi online mendatangi Posko Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji, di Jalan Kartini no 120 pada Jumat (4/10/2024). Mereka datang dengan satu suara, menyampaikan aspirasi terkait kebijakan yang mereka anggap belum diterapkan oleh aplikator, terutama terkait tarif yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dimas Kusuma Jaya, perwakilan dari pengemudi taksi online, mengungkapkan bahwa tarif Rp 3.500 per kilometer yang seharusnya sudah diberlakukan sesuai aturan masih belum diterapkan dengan konsisten. Ia menekankan pentingnya stabilitas kebijakan manajemen aplikator agar kesejahteraan pengemudi dapat terjamin. 

“Kita ingin nyaman dan aman untuk melayani customer, tentu kesejahteraan kami sebagai mitra harus diperhatikan dengan penerapan peraturan manajemen yang tidak berubah-ubah,” ujar Dimas.

Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, menyatakan dirinya memahami persoalan tersebut dan siap memperjuangkan kesejahteraan para pengemudi taksi online. 

Sebagai mantan Ketua DPRD Surabaya, ia memiliki pengalaman dalam menangani isu-isu antara aplikator dan pengemudi sebagai mitra. 

“Kita akan perjuangkan, namun teman-teman pengemudi harus kompak dan satu suara. Layani customer dengan baik dan kita pastikan hak-hak pengemudi bisa terpenuhi,” ungkap Armuji, yang akrab disapa Cak Ji.

Dalam suasana penuh semangat, Cak Ji juga mengajak para pengemudi untuk bersama-sama meneriakkan jargon “Salam Satu Aspal Wani!!!”. 

Ia berharap pihak aplikator lebih peduli dengan kondisi dan kesejahteraan pengemudi yang selama ini menjadi tulang punggung layanan transportasi online di Surabaya.

Koordinator Divisi Penggalangan dan Mobilisasi Pemilih Tim Kampanye Eri Cahyadi-Armuji, Achmad Hidayat, menambahkan bahwa posko pemenangan tidak hanya berfungsi untuk mengatur strategi pemenangan, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan aspirasi mereka. 

Eri-Armuji melekat dalam ingatan masyarakat Surabaya sebagai penuntas masalah. Surabaya bisa maju karena kolaborasi dan sinergi,” ujar Achmad.

Achmad juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024, dengan memilih Eri-Armuji yang berada pada nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network