Wisuda 622 Mahasiswa, UNWAHA Jombang Siapkan Sumberdaya Unggul Menuju Indonesia Emas 2045

Zainul Arifin
UNWAHA Jombang Siapkan Sumberdaya Unggul Menuju Indonesia Emas 2045. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id -  Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah atau UNWAHA Jombang menyelenggarakan wisuda dengan tema menyiapkan sumberdaya unggul menuju Indonesia Emas 2045. Acara yang diselenggarakan di halaman Gedung Serbaguna Hasbullah Said Tambakberas Jombang tersebut dihadiri 622 wisudawan sarjana (S-1) dari berbagai jurusan dan fakultas.

Tampak hadir dalam rapat senat terbuka itu, Ketua Yayasan Pesantren Bahrul Ulum KH Hasib Wahab bersama jajaran pengurus, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU) yang menaungi Unwaha, Hj Hizbiyah Wahab, Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo, calon wakil gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan civitas akademika UNWAHA Jombang.

Wisuda tahun akademik 2023 itu tidak hanya menjadi ajang perayaan kelulusan bagi ratusan mahasiswa Unwaha Jombang, tetapi menjadi momen penting yang menegaskan komitmen universitas dalam mendukung tercapainya visi Indonesia Emas 2045.

Rektor Unwaha Jombang Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng menyampaikan 622 sarjana produk Unwaha Jombang akan menyebar ke seluruh Indonesia.

"Sebagaimana idealisme yang dipilih Unwaha ingin menghantarkan para mahasiswa berguna bagi nusa bangsa serta agama. Saya atasnama pimpinan berharap dan berdoa mudah-mudahan para sarjana betul-betul bermanfaat bagi umat manusia di dunia," kata Prof Gatot Ciptadi dalam pidatonya.

Disampaikan bahwa, spirit yang selalu ditanamkan keluarga besar Unwaha Jombang adalah menjadi Ulul albab, yang dalam hidupnya selalu berusaha terus menerus untuk berzikir, berfikir dan beramal saleh.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network