Advanta Seeds Indonesia Luncurkan Produk Jagung Manis Hibrida Unggulan di Banyuwangi

Lukman Hakim
PT Advanta Seeds Indonesia sukses menggelar Advanta Innovation Center di Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Advanta Seeds Indonesia sukses menggelar Advanta Innovation Center di Banyuwangi, mengundang lebih dari 200 petani dan trader. Acara ini bertujuan memperkenalkan benih jagung manis hibrida  unggulan sekaligus meluncurkan dua produk baru, Anara-81 F1 dan Reva F1. Acara ini juga memberikan edukasi terkait produk yang sudah lebih dikenal di daerah Banyuwangi yaitu MADU 59.  

Country Marketing Manager PT Advanta Seeds Indonesia, Royanda Rachmadian mengatakan, Advanta Innovation Center (AIC) bukan hanya sekadar tempat promosi berbagai benih jagung dan sayuran unggulan milik PT Advanta Seeds Indonesia. 

Lebih dari itu, AIC juga berfungsi sebagai pusat edukasi bagi para petani. PT Advanta Seeds Indonesia berharap melalui AIC, petani dapat memperoleh pengetahuan baru tentang produk-produk unggulan sehingga memiliki potensi hasil yang tinggi.

“Selain edukasi tentang teknik budidaya dan potensi peningkatan hasil, Advanta juga memberikan insentif menarik melalui undian hadiah,” katanya, Kamis (17/10/2024).

Setiap pembelian dua bungkus benih mendapatkan satu kupon undian dan hadiah utama berupa satu ekor kambing diberikan kepada pembeli dengan jumlah terbanyak. 

Strategi ini tidak hanya menarik minat petani tetapi juga meningkatkan penjualan produk secara langsung. Dengan acara ini, Advanta tidak hanya memperkuat hubungan dengan petani lokal, tapi juga memperkuat posisinya sebagai mitra utama petani dalam mengembangkan agrikultur berkelanjutan dan inovatif di Banyuwangi. 

“Integrasi platform digital juga diupayakan untuk memperluas jangkauan informasi dan mempererat komunikasi dengan mitra di seluruh Indonesia,” imbuh Royanda. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network