Gandeng CIMB Niaga, SOMPO Insurance Indonesia Edukasi Nasabah Surabaya dalam Pengelolaan Keuangan

Arif Ardliyanto
SOMPO Insurance Indonesia dan CIMB Niaga melakukan Edukasi Nasabah Surabaya dalam Pengelolaan Keuangan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya semakin dilirik sebagai kota strategis bagi perusahaan asuransi untuk memperluas bisnis. Salah satu yang turut meramaikan pasar di Kota Pahlawan adalah SOMPO Insurance Indonesia. 

Sebagai bentuk komitmennya, SOMPO mendukung penuh PT Bank CIMB Niaga Tbk dalam menyelenggarakan tiga acara keuangan besar: XTRA XPO, WEALTH XPO Surabaya, dan Kejar Mimpi Wealth Fest yang diadakan di Universitas Brawijaya, Malang.

Rangkaian acara yang berlangsung pada 15, 17, 19, dan 20 Oktober 2024 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, sekaligus memberikan edukasi tentang pengelolaan keuangan yang lebih baik dan menyeluruh.

"Melalui acara ini, kami ingin membantu nasabah dan masyarakat di Surabaya memahami pentingnya literasi keuangan. Dengan kebutuhan finansial yang semakin beragam, acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang pengelolaan keuangan yang tepat, sekaligus bagaimana melindungi diri dan aset mereka,” ujar Yolanda Widjaja, Direktur SOMPO Insurance Indonesia.

Acara ini tidak hanya sekadar ajang berkumpul, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berkonsultasi langsung di booth SOMPO Insurance Indonesia.

Di acara ini, mereka bisa mengeksplorasi berbagai produk dan layanan, mulai dari perlindungan kesejahteraan (wellbeing) hingga proteksi kesehatan dan finansial, demi masa depan yang lebih aman dan sejahtera.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network