UWP Beri Penghormatan Khusus Almarhum Dr. Taufiqurrahman, Air Mata Rektor Bercucuran!

Arif Ardliyanto
UWP Surabaya memberikan penghormatan khusus kepada almarhum Wakil Rektor, Dr. Taufiqurrahman, S.H., M.Hum., yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wisuda Universitas Wijaya Putra (UWP) tahun ini menjadi momen penuh haru dan kenangan. Berbeda dari prosesi wisuda sebelumnya, tahun ini kampus memberikan penghormatan khusus kepada almarhum Wakil Rektor, Dr. Taufiqurrahman, S.H., M.Hum., yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Sosoknya diakui memiliki kontribusi besar dalam perkembangan dan kemajuan UWP, menjadikannya figur yang tak tergantikan di hati civitas akademika.

Saat memberikan sambutannya, Rektor UWP Surabaya, Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum., tak mampu menahan emosinya. Dengan suara bergetar dan air mata yang tak tertahan, ia mengenang kedekatannya dengan almarhum Dr. Taufiqurrahman. 

"Jasa beliau sangat besar bagi kampus ini. Kami kehilangan sosok yang luar biasa," ucap Budi dengan suara parau, mengenang dedikasi Taufiq yang dianggap sebagai salah satu pilar utama kebesaran kampus Wijaya Putra.

Dr. Taufiqurrahman, yang dikenal tak pernah kenal lelah bekerja demi kemajuan kampus, kerap menghabiskan waktunya siang dan malam untuk memikirkan masa depan UWP. Kinerjanya yang luar biasa selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk bagi Rektor Budi sendiri. 

"Pemikiran dan dedikasi beliau adalah berlian yang tak ternilai. Kami akan terus meneruskan perjuangannya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network