Ngantuk! Sopir Alami Kecelakaan Tragis Tol Pasuruan-Probolinggo, Lima Nyawa Melayang, Ini Daftarnya

Lukman Hakim
Sopir Alami Kecelakaan Tragis Tol Pasuruan-Probolinggo, Lima Nyawa Melayang. Foto iNewsSurabaya/ist

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden tragis di tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) pada dini hari Senin (21/10/2024), lima orang kehilangan nyawa mereka setelah minibus yang mengangkut 11 penumpang mengalami kecelakaan fatal di KM 814, tepatnya di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

Minibus bernopol M 7419 UA yang dikemudikan oleh M Adi Ifannoor (23) dari Sumenep tersebut sedang dalam perjalanan dari Situbondo menuju Madura. Kecelakaan terjadi ketika kendaraan melaju dari timur ke barat, tiba-tiba menabrak bagian belakang sebuah truk yang belum diketahui identitasnya sebelum menghantam pembatas jalan tol.

"Diduga sopir kehilangan konsentrasi karena mengantuk, sehingga menabrak truk di depannya," ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Imet Chaerudin.

Kecelakaan ini menewaskan pengemudi M Adi Ifannoor dan empat penumpangnya: Ely (warga Sumenep), Muslih (60) dari Wonogiri, Darwiyono (26) asal Situbondo, serta Sutri. Di antara korban, dua di antaranya merupakan pasangan suami istri, di mana Eli, sang istri, berada di bangku depan sambil menggendong putri mereka yang berusia 1,5 tahun.

Beruntung, meski terjebak dalam insiden yang merenggut nyawa orang tuanya, si kecil berhasil selamat dengan hanya mengalami luka-luka. Saat ini, dia dirawat di RSUD Grati bersama beberapa korban luka lainnya, termasuk Aril (18) dari Bangkalan, Satrami (64) asal Situbondo, Ahmad Ubaidillah (17), Riska, dan Samsul Arifin (23).

Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan berkendara, terutama saat mengantuk. Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar, yang kini berdoa untuk kesembuhan bagi para korban yang selamat.


Sopir Alami Kecelakaan Tragis Tol Pasuruan-Probolinggo, Lima Nyawa Melayang. Foto iNewsSurabaya/ist


Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network