Ibu Muda Tewas Terlindas Truk di Jalan Jombang-Kediri, Begini Kondisinya

Zainul Arifin
Evakuasi Ibu Muda Tewas Terlindas Truk di Jalan Jombang-Kediri. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Seorang ibu muda pengendara motor terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di Jalan Raya Jombang-Kediri pada Jumat (25/10/2024) malam. Kondisi perempuan itu cukup mengenaskan karena kepalanya terlindas roda truk bagian belakang.

Kecelakaan diduga akibat korban Devi Ananingtiyas (35) mendahului truk dari sisi kiri hingga terpeleset dan terjatuh tepat di bawah roda truk. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan BPBD mengevakuasi jenazah ibu rumah tangga itu ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Desa Kwaron Kecamatan Diwek Jombang Jawa Timur. Kondisi tubuh korban sudah ditutup kardus oleh petugas yang berada di lokasi. Korban warga Banyuarang, Ngoro, Jombang itu terbujur tidak bernyawa setelah terlindas roda truk saat hendak menyalipnya.

Informasi yang didapat wartawan, korban mengendarai sepeda motor honda nopol S 5321 OBF dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi, korban berusaha mendahului kendaraan truk nopol W 8580 PG yang dikemudikan oleh Sugianto warga Karangtalun Blora Jawa Tengah.

Nahas, saat mendahului sepeda motor korban diduga jatuh ke bebatuan yang berada di pinggir aspal jalan. Tubuh ibu muda tersebut terpelanting ke sisi kiri hingga masuk kolong truk. Sang sopir yang tidak sadar langsung melindas bagian tubuh korban hingga meninggal di tempat.

Sopir truk, Sugianto mengungkapkan, dirinya tengah perjalanan menuju Pare Kediri usai bongkar muatan di Jombang. Tanpa diketahui, di tengah perjalanan itu terlibat kecelakan dengan motor korban.

"Dari arah kota mau ke Pare (Kediri). Gak tahu tiba-tiba dari kiri dia (korban) jatuh, katanya orang orang terpeleset, terkena ban belakang," ungkapnya singkat.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Siswanto mengungkapkan pihaknya telah melakukan serangkaian penanganan kasus laka lantas di jalur Provinsi itu. Penanganan itu mulai dari olah TKP, mencatat keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan serta sopir truk.

"Penyebab kecelakaan masih terus kami dalami. Sopir truk juga kita amankan di kantor Satlantas untuk dimintai keterangannya lebih lanjut," ungkap Siswanto.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network