Timnas Indonesia U-17 Hadapi Australia U-17 di Piala Asia, Saksikan Malam Ini Live di RCTI

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-17 Hadapi Australia U-17 di Piala Asia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan krusial akan dilakoni Timnas Indonesia U-17 saat berhadapan dengan Timnas Australia U-17 dalam laga penentuan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Duel seru ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Al Khalifah pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.30 WIB dan bisa disaksikan langsung di RCTI.

Laga ini menjadi penentu perjalanan kedua tim yang sama-sama telah meraih kemenangan di dua laga awal mereka. Timnas Australia U-17 tampil superior dengan membungkam Kepulauan Mariana Utara U-17 19-0 dan mengalahkan Kuwait U-17 dengan skor 3-1. 

Sementara itu, skuad Garuda Asia mengamankan kemenangan 1-0 atas Kuwait U-17 dan menaklukkan Kepulauan Mariana Utara U-17 dengan skor 10-0.

Meski sama-sama mengoleksi enam poin, Australia U-17 menduduki puncak klasemen Grup G karena unggul dalam selisih gol, yakni +21 dibandingkan +11 milik Indonesia. 

Hasil ini membuat Australia U-17 hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci posisi sebagai juara grup dan lolos otomatis ke Piala Asia U-17 2025. Namun, sang pelatih Brad Maloney menyatakan timnya tetap akan bermain habis-habisan demi tiga poin.

Sikap agresif Australia U-17 ini bisa jadi membuka peluang bagi Timnas Indonesia U-17. Pemain-pemain kunci seperti Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, dan Fadly Alberto diharapkan mampu memanfaatkan celah dan menembus pertahanan Australia yang akan tampil menyerang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network