Belasan Puteri Anak dan Remaja Jawa Timur 2024 Bakal Tampil di Ajang Nasional

Ali Masduki
Puteri Anak dan Remaja Jawa Timur 2024 usai tampil runway pada acara Send of Goes to National Competition di Pekan Raya Jatim 2024 Grand City Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - 11 pemenang dari ajang Puteri Anak dan Remaja Jawa Timur 2024 tampil runway pada acara Send of Goes to National Competition di Pekan Raya Jatim 2024 Grand City Surabaya, pada Jumat (26/10/2024) malam .

Setelah meraih kemenangan di regional, sebanyak 11 anak tersebut akan menjalani karantina selama mempersiapkan puncak acara Puteri Anak Indonesia 2024, Puteri Remaja Indonesia 2024, dan Puteri Batik Cilik maupun Remaja Indonesia 2024.

Para puteri berbakat tersebut yakni Keira Belvania Putri Rano sebagai pemenang Puteri Anak Jawa Timur 2024, Loveli Lexia sebagai Runner Up 1 Puteri Anak Jawa Timur 2024 dan Apink Liana Runner Up 2 Puteri Anak Jawa Timur 2024.

Kemudian, Dominiquejolie sebagai pemenang Puteri Remaja Jawa Timur 2024, Runner Up Puteri Remaja Jawa Timur 2024 Aiyllene, dan Azarine Mehrunisa sebagai Runner Up 2 Puteri Remaja Jawa Timur.

Lalu, Puteri Anak Batik Jawa Timur dengan jumlah yang sama diikuti oleh Amarta Keyla yang sempat dinobatkan sebagai Juara Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024, Afika Puspita sebagai runner up 1 Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024, dan Nicole Geraldine Asramto yang menyabet runner up Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024.

Selanjutnya adalah Puteri Batik Remaja Jawa Timur 2024 yaitu Fransiska Putri Ariadi dan Gisela Lexia yang berhalangan hadir lantaran masih mengikuti olimpiade di Korea Selatan.

Regional Director Puteri Anak dan Puteri Remaja Jawa Timur Essadega mengatakan, para pemenang telah mengukir prestasi di berbagai bidang.

Tidak hanya non akademik tetapi juga prestasi akademik, bahkan aktif di banyak kompetisi seperti atlet, lomba debat, penari handal hingga Internasional.

“Mereka menjadi pelopor, untuk teman-teman dan adik-adiknya yang mau mengeskpresikan diri untuk menginspirasi banyak anak di Jawa Timur,” sebut Esadega di acara Send of Goes to National Competition, Jumat malam (26/10/2024).

Ia berharap melenggangnya perwakilan dari Jawa Timur ini menjadi langkah awal membawa pulang mahkota dan prestasi lebih baik lagi seperti tahun sebelumnya.

“Saya harap tahun ini setiap ajang saya harus punya crown,” ujar Esadega. 

Dalam gelaran nasional tersebut, para puteri ini akan bersaing memperebutkan mahkota yang bisa didapatkan dengan bakat, kecantikan, kepandaian dan kepintaran.

Seperti salah satunya, Loveli Lexia sebagai Runner Up 1 Puteri Anak Jawa Timur 2024  yang mengatakan tengah mempesiapkan fisik, mental dan skillnya.

“Akhir-akhir ini mempersiapkannya dengan cara makan buah, fisik olahraga, dan tidur cukup jadi saya lebih cepat tidur dan makan buah sayur lebih banyak. Pastinya harus siap lebih pintar bergaul karena bertemu dengan banyak teman luar provinsi,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network