Bank Mandiri Rayakan Imlek 2025 dengan Mewah, Perkuat Layanan Digital dan Apresiasi Nasabah

Ali Masduki
Komisaris dan Direksi Bank Mandiri ikut menyajikan hidangan khusus atau Tradisi Yu Sheng ketika merayakan Tahun Baru Imlek 2576. Foto/Bank Mandiri

SURABAYA, iNewsSurabaya.idBank Mandiri merayakan Tahun Baru Imlek 2576 dengan semarak, menggelar perayaan di tiga kota besar: Surabaya, Medan, dan Jakarta. Acara ini bukan sekadar perayaan, melainkan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah, khususnya segmen High Net-Worth Individuals (HNWI).

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menuturkan bahwa Imlek merupakan momen krusial untuk memperkuat hubungan dengan nasabah utama.

"Kami ingin memberikan pengalaman berkesan dan penuh makna. Perayaan ini juga bentuk penghormatan terhadap budaya dan dukungan kami bagi pertumbuhan ekonomi nasional," kata Darmawan.

Perayaan bertema "Peranakan Culture" ini menampilkan beragam pertunjukan budaya Tionghoa, termasuk barongsai, musik Guzheng, Face Changing (Biàn Liǎn), dan tarian Lighted 1000 Hands Dancers. Tradisi Yu Sheng (Prosperity Toss) juga dilakukan, melambangkan doa untuk keberuntungan dan kesuksesan di tahun Ular Kayu.

Lebih dari 1.000 nasabah setia, bersama jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri, menghadiri perayaan yang dimulai di Medan (3/2), dilanjutkan di The Westin Hotel, Surabaya (5/2), dan diakhiri di The Ritz-Carlton, Jakarta (10/2).

Di Surabaya, Darmawan menjelaskan komitmen Bank Mandiri dalam meningkatkan kualitas layanan di tengah transformasi digital

"Kami terus berinovasi untuk menghadirkan solusi keuangan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi," ujarnya. "Fokus kami adalah kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah," lanjutnya.

Keberhasilan strategi digital Bank Mandiri terlihat dari aplikasi Livin’ by Mandiri yang telah mencapai 29,3 juta pengguna hingga Desember 2024, dengan frekuensi transaksi 3,9 miliar (tumbuh 38% YoY). 

Platform Kopra by Mandiri juga mencatatkan 1,3 miliar transaksi (naik 21% YoY) senilai Rp22.700 triliun (tumbuh 17% YoY), dengan 200.000 pelaku bisnis sebagai pengguna.

Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 2.194 kantor cabang dan 12.869 unit ATM/CRM di seluruh Indonesia (Desember 2024). Infrastruktur ini didukung inovasi digital seperti Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri untuk memberikan pengalaman perbankan yang optimal.

"Kombinasi jaringan layanan dan inovasi digital menciptakan solusi finansial yang terintegrasi dan adaptif," tambah Darmawan. Kepercayaan nasabah adalah prioritas utama. Ke depan, Bank Mandiri akan terus menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan bisnis dan dinamika ekonomi, mendukung akselerasi pertumbuhan nasional.

Bank Mandiri juga menawarkan program promosi eksklusif "FOMO Imlek" dengan diskon hingga Rp888.000, cashback, dan keuntungan lain saat bertransaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, Livin’poin, dan QRIS Livin’ by Mandiri. P

romo lain termasuk "Cuan 888 Livin’poin" untuk investasi, Livin’ KPR dengan bunga mulai 3,7% (lima tahun), dan "Angpao" Rp188.000 untuk Tabungan Rencana. Edisi khusus Mandiri e-Money bertema Shinchan Oriental Series juga diluncurkan.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network