Tampung Aspirasi Warga Lebih Cepat, DPRD Surabaya Hadirkan Inovasi Layanan Hotline WhatsApp

Trisna Eka Adhitya
Wakil Ketua DPRD Surabaya, Arif Fathoni. Foto iNEWSSURABAYA/trisna

SURABAYA, iNEWSSURABAYA.ID - DPRD Kota Surabaya terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Wakil Ketua DPRD Surabaya, Arif Fathoni, menegaskan bahwa perubahan lingkungan yang cepat menuntut kreativitas dalam birokrasi agar pelayanan publik semakin efektif dan transparan.

Akuntabilitas menjadi kunci utama, memastikan setiap anggaran yang dikeluarkan benar-benar bermanfaat bagi warga.

"Setiap rupiah yang digunakan harus bisa dipertanggungjawabkan dengan layanan yang mudah diakses masyarakat," ujar Arif Fathoni, Senin (10/2/2025).

Dalam rangka masa reses DPRD Surabaya yang berlangsung pada 10-17 Februari 2025, Fraksi Partai Golkar meluncurkan layanan hotline berbasis WhatsApp (08113444334). Nomor ini ditempel di berbagai sudut kampung, seperti balai RW dan pos informasi warga, agar mudah diakses masyarakat.

Warga dapat menggunakan hotline ini untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi, yang akan langsung ditindaklanjuti dan diberikan pembaruan terkait perkembangan solusi yang diperjuangkan.

"Kami ingin memastikan setiap anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya benar-benar mendengar suara rakyat dan memperjuangkannya dalam kebijakan pembangunan kota," tambah Fathoni.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network