get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Vietnam U-23 di Final Piala AFF 2023, Strategi Khusus Disiapkan Shin Tae-yong Malam Ini

Timnas Indonesia U-19 Pincang, Tanpa Marselino Ferdinan Saat Lawan Filipina

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:11 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga ketiga penyisihan Grup A piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Filipina tanpa Marselino

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga ketiga penyisihan Grup A piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi Filipina. Laga tersebut bisa dikatakan menjadi laga hidup mati bagi Timnas Indonesia U-19.

Kemenangan wajib diperoleh tim anak asuh Pelatih asal Korsel, Shin Tae-Yong untuk membuka peluang lolos fase grup A. Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Filipina rencananya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (8-7-2022) dan akan di siarkan langsung disalah satu televisi nasional pukul 20.00 WIB.

Jelang laga melawan Filipina, berembus kabar buruk bagi Timnas Indonesia yang dipastikan tidak akan diperkuat jenderal lini tengahnya Marselino Ferdinan hingga akhir Piala AFF U-19. Pemain asal klub Persebaya Surabaya mengalami cedera parah saat menghadapi Thailand di laga kedua Grup A, Rabu (6-7-2022). Kepastian tidak bisa bermainnya gelandang 17 tahun tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Shin Tae-yong. "Marselilo tidak bisa main sepertinya sampai akhir turnamen ini," kata Shin Tae-yong.

Tentu ini kabar kurang sedap bagi Garuda Muda jelang laga hidup mati melawan Filipina. Akan tetapi Shin Tae-yong tentu sudah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi Filipina. Come on Timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut